-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    Tebar Keberkahan, PC AMK Jakarta Selatan Bagikan Ratusan Takjil ke Pengguna Jalan

    HarianUmmat.com
    Rabu, Maret 29, 2023, 23:44 WIB Last Updated 2023-05-08T19:07:25Z

    HARIAN UMMAT | JAKARTA — Angkatan muda Ka’bah (AMK) Jakarta Selatan, menggelar bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan di Jln. Raya Mampang Prapatan, tepatnya di perempatan lampu merah (28/3/2023)

    Pembagian takjil tersebut, di hadiri Ketua PC AMK Jakarta Selatan Irwan Hariawan dan Ketua Pelaksana Anita Pratiwi yang di sponsori oleh Ketua Umum PN AMK Rendhika Harsono.

    PC AMK Jakarta Selatan Irwan Hariawan mengatakan tujuan dari pembagian takjil ini adalah untuk lebih mendekatkan AMK dengan masyarakat.

    "Tujuan kami mengadakan kegiatan ini agar bisa memaknai bulan suci ramadhan dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama karena Bulan ramadhan ini, merupakan bulan penuh rahmat dan ampunan," ujar Irwan Hariawan.

    "Ajang seperti ini juga bermanfaat sebagai sarana sosialisasi yang efektif dalam mengajak masyarakat untuk tak lupa berbagi," tandasnya.

    "Hal ini juga sebagai salah satu bentuk wujud kepedulian dan kebersamaan AMK Jakarta Selatan dan mengajak yang lainnya, untuk membagi takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di lampu merah Perempatan Mampang Prapatan," pungkasnya.

    Kegiatan berbagi takjil ini ditutup dengan berbuka Puasa Bersama keluarga Angkatan Muda Ka'bah PC Jakarta Selatan.(Herman)


    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS