-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    Disaksikan 1000 Orang, Raihan Ariatama Resmi Luncurkan Gagasan Untuk HMI

    HarianUmmat.com
    Kamis, Maret 11, 2021, 23:50 WIB Last Updated 2021-03-11T16:50:40Z
    Disaksikan 1000 Orang, Raihan Ariatama Resmi Luncurkan Gagasan Untuk HMI

    Harian Ummat ■ Pada Kamis(11/3), bertempat di Upnormal Coffee Roasters, Raden Saleh, Jakarta, Raihan Ariatama resmi meluncurkan gagasannya dan tawaran pembaharuan terhadap HMI. Kegiatan launching ini dilakukan dalam rangka menyambut Kongres HMI XXXI di Kota Surabaya yang akan berlangsung pada tanggal 17 Maret 2021.

    Kegiatan launching gagasan Raihan Ariatama ini dilakukan via online dan hanya menghadirkan beberapa kader HMI saja mengingat masih berlangsungnya pembatasan kegiatan sosial yang menghadirkan banyak orang. 

    Meski demikian, acara launching tersebut juga disaksikan hampir 1000 orang via online yang disiarkan lansung melalui akun FB Empowering HMI.

    Dalam kegiatan launching gagasan  yang bertemakan "HMI Menuju Satu Abad". Raihan Ariatama memaparkan 4 point utama dengan tagline "Empowering HMI". Empowering HMI atau pemberdayaan HMI menjadi pengikat dari gagasan gagasan yang ditawarkan oleh Raihan Ariatama.

    Gagasan Raihan untuk HMI ini sepertinya lebih mengarah kepada keikutsertaan HMI dalam mengisi perkembangan zaman dan era teknologi serta mampu beradaptasi lebih baik dan lebih cepat dengan semua perkembangan itu. 

    Selain itu juga mendorong HMI untuk bisa mandiri secara ekonomi melalui kegiatan ekonomi dan adaptasi baru pola pengkaderan HMI yang lebih baik dan sesuai tuntutan zaman.

    HMI Digital, HMI E-4.0, HMI Incubator Entrepreneurship, dan HMI Perisai Kebangsaan merupakan 4 point utama dalam membangun dan memperbaharui HMI kedepannya. Raihan juga optimis bahwa gagasan yang ditawarkannya adalah hal yang paling dibutuhkan HMI hari ini.

    "InshaAllah apa yang kami tawarkan dan gagasan yang kami bawa akan menjadi sesuatu yang baru dan baik untuk HMI kedepannya. Tinggal bagaimana kita semua, seluruh kader HMI sepakat dan mau bersama sama pula menjadikan Empowering HMI sebagai gagasan bersama sehingga apa yang kita harapkan untuk HMI bisa terwujud," ucap Raihan.

    Raihan juga mengajak seluruh kader HMI untuk mendukung gagasan ini. Karna menurutnya, pekerjaan ini bukan sebuah hal yang mudah dan bisa dilakukan sendiri. Semua ini akan terwujud jika semua kader HMI bersama dan saling bantu untuk pemberdayaan HMI, sehingga kader HMI bisa berdaya bersama-sama.

    Laporan : Fauzaki Aulia/ WP
    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS