-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Menu Bawah

    Yonbekang 2 Kostrad Semprot Disinfektan di Pondok Pesantren Darul Jundi Malang

    HarianUmmat.com
    24 Februari 2021, 13:38 WIB Last Updated 2021-02-24T06:40:32Z
    Yonbekang 2 Kostrad Semprot Disinfektan di Pondok Pesantren Darul Jundi Malang

    HARIAN UMMAT ■ Yonbekang 2 Kostrad terus melakukan upaya penyemprotan disinfektan di lingkungan masyarakat untuk mencegah penyebaran virus Covid-19  dipimpin Pasi Intelpam Lettu Cba Ali Makrus,S.H. bersama dengan personel Staf 1 lainnya melaksanakan penyemprotan desinfektan di Pondok Pesantren Darul Jundi bertempat di  Jl. Pemandian Tentara Rampal Kelurahan Kesatrian, Kecamatan Blimbing Kota Malang, pada Selasa (23/2).

    Komandan Batalyon Bekang 2 Kostrad mengatakan, “Yonbekang 2 Kostrad akan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19. Salah satunya dengan melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah fasilitas umum seperti tempat wisata, pondok pesantren dan tempat-tempah ibadah lainnya.

    “Kami terus berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat, marilah kita mencegah mulai dari menggunakan masker apabila keluar rumah, jaga jarak atau Physical Distancing dan selalu rutin cuci tangan dengan sabun,” ujar Komandan.

    Disisi lain, terkait penyemprotan disinfektan tersebut, Ustadz Muhammad Soleh selaku pimpinan Pondok Pesantren Darul Jundi menyambut baik kegiatan tersebut. Pasalnya, penyemprotan tersebut dilakukan sebagai bentuk penanganan virus corona yang sedang mewabah saat ini.

    Menurutnya, dengan adanya penyemprotan disinfektan ini diharapkan bisa mencegah penyebaran virus Corona khususnya di Pondok Pesantren Darul Jundi. “Kami mewakili dari Pondok Pesantren Darul Jundi mengucapkan terima kasih apresiasi atas penyemprotan disinfektan yang dilaksankan oleh Yonbekang ini,” imbuhnya. (Pen/Red).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru