-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    Tarhim Keliling Camat Belik Bersama Forkompimcam Di Desa Gunungtiga

    HarianUmmat.com
    Kamis, Maret 14, 2024, 22:06 WIB Last Updated 2024-03-14T15:06:03Z
     

    HARIAN UMMAT | BELIK — Dalam rangka silaturahmi Camat Belik bersama Forkompimcam melakukan kegiatan tarhim keliling di bulan Ramadhan 2024, ke 13 desa di kecamatan Belik secara bergiliran.

    Kali ini, hari kamis, 14 Maret 2024, Camat Belik beserta Forkompimcam hadir di desa Gunungtiga, Kecamatan Belik bertepatan di masjid At-Taqwa dukuh Ringin. 


    Kegiatan ini di hadiri oleh Camat Belik Muchammad Maksum, S.IP di dampingi jajaran trantib Kecamatan Belik  serta Kepala Desa Gunungtiga Nahyono, juga hadir para takmir masjid at taqwa Toyib,  para ustadz, tokoh masyarakat dan secara bersama-sama melaksanakan sholat isya sekaligus sholat tarawih berjamaah.

    Kades Gunungtiga Nahyono  setelah selesai sholat berjamaah memberikan sambutan, "selamat datang Bapak Camat beserta tim yang sudah berkenan hadir dan terima kasih sudah mengikuti sholat berjamaah bersama warga di desa kami," Jelasnya.

    Dalam kesempatan itu, Camat belik Muchammad Maksum menyampaikan beberapa hal, "salah satu tujuan kami mengadakan tarhim keliling di antaranya yaitu untuk mempererat tali silaturahim, dan dengan adanya silaturahim dengan warga masyarakat," katanya. 

    Saya bisa tahu kondisi tiap desa, lanjut Camat, kebutuhan desa dan lainya, supaya apa yang menjadi kebutuhan masyarakat bisa kami usahakan, supaya bisa terpenuhi, dan tahun ini saya baru ikut sholat tarawih berjamaah keliling desa.

    Beliau juga menyampaikan bahwa dengan silaturohim bisa menambah saudara, panjang umur dan tambah rezeki.

    Tidak lupa juga Camat Belik memberikan kenang-kenangan kepada para ustadz yang ada, dan beliau berharap silaturahim tetap berjalan manjadi lebih baik untuk kemajuan bersama. (Imam Santoso)
    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS