-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    1000 Anak Yatim Piatu dan Dhuafa Di Pemalang Terima Santunan

    HarianUmmat.com
    Minggu, Maret 31, 2024, 01:40 WIB Last Updated 2024-03-30T18:40:03Z

    PEMALANG | HARIAN UMMAT – Badan Amil Zakat Nasional Pemalang bekerjasama dengan Lazis NU,  Lazismu,  Lazis Jawa Tengah menggelar Santunan Akbar kepada 1000 Yatim Piatu dan Kaum duafa di Hotel Regina, pada Sabtu 30 Maret 2024.

    Santunan disalurkan secara simbolis oleh Mansur Hidayat kepada beberapa anak Yatim Piatu dan dhuafa bertujuan untuk meringankan  masyarakat yang membutuhkan.


    Bupati Pemalang Mansur Hidayat mengatakan, ini  suatu kegiatan santunan sangat luar biasa  merupakan kolaborasi antara Lazis, Lazismu Muhammadiyah dan lembaga amil zakat  lainnya.

    Santunan yang ditargetkan kepada 1000 anak Yatim Piatu dan para dhuafa ini suatu momentum kegiatan sangat mulia di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Kami akan terus menopang bersama selalu memberikan dukungan agar di masa -masa akan datang santunan ini terus dilaksanakan.

    " Rasulallah menyampaikan dalam sabdanya,  orang yang selalu  mencintai anak Yatim Piatu  atau menyantuni anak yatim piatu  itu sangat dekat dengan Rasulallah, " ucap Mansur.

    Lanjutnya, kami atas nama pemerintahan Kabupaten Pemalang terima kasih yang sebesar-besarnya juga mengapresiasi dengan diadakannya kegiatan pada hari ini,  karena kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan  membantu salah satu program pemerintah Kabupaten Pemalang dalam hal mengentaskan kemiskinan, juga wujud  kasih sayang kepada sesama.

    Sementara  Ketua Panitia Pelaksana kegiatan menyampaikan, pada hari ini kami salurkan kisaran 403 anak -anak Yatim - Piatu dan kaum duafa, anggaran ini semua dari para donatur dan kegiatan santunan ini saya laksanakan setiap tahunnya.

    Insyallah tahun depan akan kami laksanakan lagi, kami selaku  Ketua Panitia mengucapkan terimakasih kepada para donatur sehingga kegiatan santunan ini bisa kami laksanakan dengan lancar.

    Harapan kami  bantuan dari para donatur makin meningkat sehingga jumlah yang kami salurkan kepada anak Yatim -piatu dan para kaum duafa pada tahun depan  lebih banyak lagi. (Rudi)
    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS