-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    Majelis Bahagiia: Terima Kasih Raja Salman

    HarianUmmat.com
    Senin, April 01, 2024, 07:00 WIB Last Updated 2024-04-01T00:00:33Z

    HARIAN UMMAT | BANDAR LAMPUNG — Bukber Majelis Ngopii "BAHAGiiA" Lampung berlangsung penuh syukur dan berlimpah kebahagiaan di Pindang Gajah Resto, Jl. Soekarno Hatta (By Pass) Bandarlampung (30/3).

    Bagaimana tidak? Majelis Ngopii (Ngobrol Perihal iMAN iMUN) yang menapaki umur 4 tahun pimpinan Ust. H. Komirudin Imron Lc ini menggelar rangkaian acara Bukber dengan Kajian Ilmu, dilanjut dengan Sholat Magrib dan Sholat Isya serta Tarawih Berjama'ah di Mushola, Komplek Pindang Gajah Resto dengan Kepala Koki (Chef Bersanad) Musliudin.

    Menambah kebahagiaan majelis, Ustadz Komirudin membagikan hadiah Kurma Raja Salman, kurma khas Raja Saudi Arabia. Minimal dua kali setahun, Raja Salman rutin membagikan hadiah Kurma pada Majelis Bahagiia, yakni pada momen peringatan Maulid Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam dan pada momen bulan suci Ramadan.

    Dalam tausiyahnya, Ustadz Komirudin yang merupakan mantan anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan 2 periode ini menekankan potensi Ramadan yang patut dioptimalkan oleh setiap orang mukmin.

    "Jika tidak bisa mengoptimalkan potensi  Ramadan seluruhnya, namun jangan meninggalkan keseluruhannya," kata mutiara Ustadz Komirudin.

    Mewakili para anggota Majelis Bahagiia, Budiono mengucapkan syukur dan terima kasih kepada Raja Salman. 

    "Syukron Alhamdulillah, jazakallaahu khoiron katsiiron. Semoga Raja Salman berlimpah kebaikan yang banyak dari Allaahu Subhanu Wata'ala, serta tentunya panjar umur," ucap Budiono yang akrab disapa Mas BBM (Budiono Bakti Masyarakat).

    Mas BBM menyebutkan, Majelis Ngopii "Bahagiia"  istiQomah menggelar forum majelis ilmu tiap Jum'at malam antara waktu bakda Sholat Isya' hingga pukul 22.00 wib.

    Menurut Mas BBM, Majelis Ngopii "Bahagiia" memeliki karakteristik, diantaranya kajian ilmu dipaparkan oleh Ustadz Komirudin yang merupakan alumni LIPIA Jakarta dengan serius tapi santai (Sersan) sembari Ngopii Sehat tanpa Gula. 

    "Majelis Ngopii Bahagiia adalah kata lain dari Komunitas Pecinta Kopi Sehat yaitu ngopii sehat tanpa gula. Ngopii di Majelis Bahagiia intinya No White Sugar. Ngopii disini hanya boleh dipadu dengan Madu atau Gula Merah/Nira/Semut. Kepanjangan dari nama Bahagiia adalah Bersihkat hati agar bertambah iman, imun dan aman. Di Majelis Bahagiia ada Barista Kopi Bersanad; Imam Suhardi," pungkas Mas BBM.
    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS