-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    Koramil Belik Bersama Kanminvetcad IV/05 dan Baznas Pemalang Berikan Tali Asih Ke Anggota Veteran

    HarianUmmat.com
    Selasa, September 05, 2023, 15:56 WIB Last Updated 2023-09-05T08:56:16Z

    HARIAN UMMAT | PEMALANG —  Danramil 11/Belik Kodim 0711/Pemalang Kapten Inf Suprapto bersama Kakanminvetcad IV/05 Pemalang Mayor Inf Hermawan Danjali melaksanakan anjangsana dan pemberian tali asih kepada seorang veteran Bapak Suwarto di RT 02/02 Desa Badak, kecamatan Belik, kabupaten Pemalang, Selasa (5/9/2023).

    Pemberian tali asih kepada veteran ini dilaksanakan oleh Koramil Belik bersama Kanminvetcad IV/05 bekerjasama dengan Baznas Pemalang  dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) tahun 2023.

    Danramil 11/Belik Kodim 0711/Pemalang Kapten Inf Suprapto menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka dalam rangka memperingati HUT ke-66 Legiun LVRI tahun 2023 dan untuk menjalin silatuhrahmi serta membangun komunikasi dengan para LVRI di wilayah Kodim 0711/Pemalang. 

    “Peringatan HUT LVRI tahun ini bertemakan "LVRI Mengajak Seluruh Komponen Bangsa Tetap Bersatu Padu Menghindari Upaya Memecah Belah Bangsa Dalam Rangka Menghadapi Tahun Politik", seluruh komponen bangsa untuk menjaga keutuhan persatuan dan kesatuan agar terwujud bangsa yang kuat tanpa ada perpecahan dalam menyambut tahun politik 2024, khususnya di kabupaten Pemalang," katanya.

    Danramil berharap, tali asih ini jangan dipandang dari apa yang bisa diberikan, tetapi ini sebagai ketulusan kami untuk berbagi sedikit rezeki kepada sesama. 

    “Semoga tali asih ini membawa keberkahan kepada kita semua, dan semakin meningkatkan hubungan silaturahmi antara Prajurit TNI AD jajaran Kodim 0711/Pemalang," pungkas kapten Inf Suprato.

    Pada kesempatan yang sama, Bapak Suwarto yang menerima bantuan dan tali asih ini mengaku bersyukur dan merasa sangat terbantu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. 

    “Terima kasih kepada bapak Danramil, bapak Kakanminvet dan semua pihak yang telah menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi ke rumah kami," pungkasnya.

    Kegiatan tersebut juga turut dihadiri Babinsa Badak Koramil 11/Belik Serma Zaenal dan anggota Kanminvetcad IV/05 Pemalang. (rl/himawan)

    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS