-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    Relawan AMIN Dan Ulama NU Gelar Doa Bersama Untuk Kemenangan Pilpres 2024

    HarianUmmat.com
    Selasa, September 12, 2023, 18:43 WIB Last Updated 2023-09-12T11:43:14Z

    HARIAN UMMAT | BREBES — Ribuan masyarakat yang tergabung dalam relawan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) gelar Istighosah dan Doa bersama untuk pemenangan Capres dan Cawapres Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Padepokan Kalisoga Slatri, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, kemarin malam.

    Istigosah dan do'a bersama selain diikuti relawan, kegiatan malam itu juga dihadiri sejumlah ulama Nahdlatul Ulama (NU). Seperti KH. Ahmad Wafi Maimoen atau Gus Wafi, KH. Nasirul Mahasin atau Gus Mahasin, dan KH. Labib Shodiq Suhaimi, KH Rubai, Formas NU Gus Rouf dan KH Muhammad Ridwan Majelis Sholawat An Nahdhiyin Indonesia, Dr Untoro Hariadi dan Azmi Majid dari Sekretariat Kolaborasi Indonesia (SKI) 

    Diantara yang hadir sejumlah pengurus Partai Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) dari tingkat nasional hingga daerah. Antara lain dari Partai NasDem Sugeng Suparwoto, Slamet Dofir dan Subarkah dari PKS Abdul Fikri Faqih, Abdullah Syafa'at dan dari PKB Fuad Hidayat, Zubad Fahilatah. 

    Anggota Tim 8 Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Sudirman Said mengatakan, rangkaian Istigasah ini terus berlanjut setelah sebelumnya digelar di Jakarta dan Malang.

    "Kegiatan ini dilakukan oleh kelompok-kelompok relawan. Dan rangkaian istigosah ini setelah sebelumnya digelar di Jakarta, Jadi relawan menyelenggarakan ini mengundang tokoh-tokoh partai dari tingkat nasional dan daerah," kata Sudirman Said. (RN)
    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS