-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    Peduli Bencana, PC AMK Kabupaten Bekasi Salurkan Bantuan kepada Warga

    HarianUmmat.com
    Minggu, Maret 05, 2023, 23:33 WIB Last Updated 2023-03-05T16:33:30Z
     

    HARIAN UMMAT | BEKASI — PC Angkatan Muda Ka'bah (AMK) Kabupaten Bekasi, menyalurkan bantuan sebanyak 1.800 butir telur kepada warga yang terdampak musibah di wilayah Kecamatan Tambun Selatan pada hari Sabtu tanggal 4 Maret 2023 dan di Kecamatan Cikarang Timur, pada hari Minggu tanggal 5 Maret 2023. 

    Di Kecamatan Tambun Selatan, bantuan diserahkan kepada warga di posko bencana alam yang ada di Kampung Buwek Desa Sumberjaya dan Kampung Kobak Desa Mekarsari. Sementara di Kecamatan Cikarang Timur, bantuan disalurkan di Kampung Jatijaya RT.01 RW.02 Desa Labansari.

    Sekretaris PC. AMK Kabupaten Bekasi, Iwan Sugianto mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian sosial dari PC. AMK Kabupaten Bekasi kepada warga yang tertimpa musibah.

    "Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga yang tertimpa musibah. Kegiatan ini sebagai bukti AMK Kabupaten Bekasi hadir dan peduli kepada masyarakat korban bencana alam di Kabupaten Bekasi," ungkapnya kepada para awak media. 

    Iwan menjelaskan, telur dan mie instan merupakan pasokan lauk rumah tangga yang sangat dibutuhkan, oleh karena itu AMK hadir untuk memberikan kepeduliannya kepada masyarakat korban bencana alam.

    Sementara itu, Ketua PC. AMK Kabupaten Bekasi, Fikri Syahrudin, berharap bisa terus berbagi kepada warga, agar masyarakat Kabupaten Bekasi bisa terbantu dan lebih sejahtera.

    "PC.AMK Kabupaten Bekasi akan terus eksis dalam kegiatan-kegiatan sosial. PC AMK Kabupaten Bekasi juga sangat terbuka jika masyarakat atau kalangan millenial yang bisa bergabung," tandasnya. (Red)
    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS