-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    Munajat Akbar Reuni 212 Digelar di Masjid At-Tiin

    HarianUmmat.com
    Selasa, November 29, 2022, 08:50 WIB Last Updated 2022-11-29T01:50:39Z

    HARIAN UMMAT | JAKARTA — Acara Reuni 212 oleh alumni 212 sudah bisa dipastikan akan digelar di Masjid At-Tin, Jakarta Timur, pada 2 Desember 2022 mendatang.

    Hal itu disepakati saat rapat panitia 212 dengan Pengurus Masjid At-Tin terkait kegiatan istighosah/Munajat Akbar 212 oleh PA 212.

    Seluruh persiapan acara juga sudah rampung. Panitia menghimbau ummat islam waspada, karena ada beredar selebaran liar yang bilang acara batal.

    Reuni 212 akan digelar di Masjid Agung At Tiin TMII Jakarta Timur, pada hari Jum'at (2/12/2022) dimulai dengan Sholat Tahajjud Berjamaah. 

    Acara akan dihadiri oleh para Ulama, Habaib, Tokoh, Ormas-ormas dan Majelis-majelis ta'lim. Kegiatan doa bersama untuk keselamatan NKRI ini diprediksi dihadiri oleh ratusan ribu jamaah.

    Perwakikan Masjid At-Tin, Wakil ketua III Ustadz H. Mustagfirin LC MM mengatakan, pihaknya memberikan dukungan penuh diselenggarakannya kegiatan Munajat Akbar pada 2 Desember mendatang.

    Sementara itu, Ketua Panitia 212 KH. Abdul Kohar menegaskan bahwa Munajad Akbar 212 untuk keselamatan NKRI, zikir, doa untuk Indonesia akan dikemas dalam bentuk penggalangan dana untuk korban gempa Cianjur.

    “Dalam kegiatan acara kami ada penggalangan dana untuk korban Gempa di Cianjur. Semua dana yang akan kita serahkan semuanya ke pihak korban Gempa Bumi di Cianjur,” tegas Abdul Kohar.


    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS