-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    KRIMINAL

    Perawatan Jagung Dimaksimalkan, Awal Tahun Kodim Pemalang Bakal Panen Jagung

    HarianUmmat.com
    Rabu, November 30, 2022, 14:45 WIB Last Updated 2022-11-30T07:45:43Z

    HARIAN UMMAT | PEMALANG ——  Guna peningkatan hasil panen jagung di demplot ketahanan pangan Kodim 0711/Pemalang di desa Widodaren, Kec. Petarukan, Kab. Pemalang anggota Staf ter melaksanakan perawatan secara intensif (30/11/2023). 

    Pasiter Kodim 0711/Pemalang Kapten Inf Heri Purnomo mengatakan, perawatan jagung ini rutin dilakukan oleh personil anggota Staf ter  dalam upaya meningkatkan hasil panen nantinya.


    Lanjutnya, dalam rangka mendukung ketersedian dan meningkatkan produksi pangan bagi masyarakat di wilayah teritorial Kodim 0711/Pemalang kita rutin melaksanakan perawatan jagung  diantaranya penyemprotan hama dan juga rumput liar.

    Upaya mendukung ketahanan pangan Kodim 0711/Pemalang manfaatkan Lahan sewa seluas luas 1,5 Ha yang berada di desa Widodaren demplot Kodim Pemalang ditanam jenis Varietas/Jenis bibit Jagung NK Perkasa dengan umur tanam 21 hari sejak tanggal 12 November 2022 sudah mencapai ketinggian 40 cm sampai dengan 50 cm diperkirakan rencana panen minggu ke tiga pada tahun 2023.

    Kehadiran TNI AD di tengah masyarakat salah satunya membantu masyarakat menyiapkan ketahanan pangan sekarang ini, hal ini juga dilakukan untuk mendukung dan mensukseskan program ketahanan pangan sesuai arahan pemerintah dan juga Kepala Staf Angkatan Darat, disamping itu juga untuk membantu masyarakat di wilayah Kab. Pemalang.

    Himawan
    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS