-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    BKMT Ajak Seluruh Masyarakat Selalu Meramaikan Kegiatan Di Masjid

    Redaksi Utama
    Minggu, November 13, 2022, 22:57 WIB Last Updated 2022-11-13T15:57:38Z

    HARIAN UMMAT | JAKARTA — Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Agam, Yenni Andri Warman, mengajak seluruh masyarakat agar selalu meramaikan kegiatan yang ada di masjid.

    Seperti mengaji, tahfidz dan kegiatan menunjang ilmu pengetahuan keagamaan bagi seluruh masyarakat, khususnya generasi muda pada saat ini.

    “Mari kita wujudkan Kabupaten Agam yang agamis dengan cara meramaikan masjid-masjid sehingga bisa melahirkan generasi muda yang agamis, dan terciptanya sumber daya manusia serta tokoh-tokoh agama di Kabupaten Agam nantinya,” kata Yenni, Ahad (13/11/2022).

    Yenni meminta supaya masjid dijadikan sebagai media pendidikan dapat menunjang ketakwaan, pengetahuan serta kecakapan yang diabadikan dengan upaya mencerdaskan kehidupan dan memajukan kesejahteraan umat dalam rangka mencari keridhaan Allah SWT.

    “Saat ini sudah banyak munculnya rumah-rumah tahfidz di Kabupaten Agam, bahkan di satu nagari memiliki lebih dari satu rumah tahfidz, dengan itu mari kita manfaatkan fasilitas yang ada dan beramai ramai mencari ridho Allah SWT dengan mengikuti kegiatan Agama di masjid dan surau di daerah masing-masing,” ucap Yenni.

     
    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS