-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    Turut Memakmurkan Madjid, Babinsa Desa Tarupa Salurkan Bantuan Mimbar dan Genset

    HarianUmmat.com
    Sabtu, Oktober 02, 2021, 01:53 WIB Last Updated 2021-10-01T18:53:16Z

    HARIAN UMMAT ■ Sersan Dua (Serda) Batjo Raha, Babinsa Koramil 1415-02/Jampea Pos Taka Bonerate Desa Tarupa menyerahkan bantuan berupa 1 buah Mimbar dan 1 buah Genset untuk Masjid Nurul Huda di Desa Tarupa, pada Jumat (24/9/2021).

    Bantuan tersebut diserahkan usai sholat Jumat berjamaah.

    Hal ini dilakukan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang bertugas di wilayah Desa Tarupa tersebut agar masyarakat yang ada di wilayah binaannya dapat lebih giat lagi beribadah. Niat ini pun bagian dari upaya prajurit TNI turut memakmurkan masjid.

    Saat dikonfirmasi oleh awak media, pada Jumat (1/10/2021), Serda Batjo Raha mengatakan, ia menyerahkan bantuan tersebut tak lain hanya untuk beramal selagi masih hidup.

    "Dengan penyerahan mimbar dan genset ini semoga semua warga, khusunya di Desa Tarupa makin rajin beribadah dan bertawakal kepada Allah SWT, karena hidup ini hanya sementara," Kata Serda Batjo Raha.

    Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut Kepala Desa Tarupa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Bhabinkamtibmas Desa Tarupa dan Warga Desa Tarupa yang hadir dalam sholat Jumat berjamaah. (Tim).
    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS