-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sambut HUT ke-60 Kostrad, Yonif MR 411 Kostrad Gelar Baksos di TPA Ngeronggo Salatiga

    HarianUmmat.com
    , Selasa, Maret 02, 2021 WIB Last Updated 2021-03-02T07:07:53Z
    Sambut HUT ke-60 Kostrad, Yonif MR 411 Kostrad Gelar Baksos di TPA Ngeronggo Salatiga

    HARIAN UMMAT ■ Prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad melaksanakan kegiatan bakti sosial pembagian paket sembako berupa beras, dalam rangka menyambut HUT  ke-60 Komando cadangan Strategis Angkatan Darat  bertempat di TPA Ngeronggo, Kel.Kumpulrejo, Kec. Argomulyo, Kota Salatiga, Senin (01/03/2021).

    Kegiatan bakti sosial tersebut merupakan sebagai wujud untuk mengungkapkan rasa syukur dan permohonan doa atas segala kelancaran tugas yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa kepada keluarga besar Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad.

    Ditempat terpisah, Danyonif Mekanis Raider 411  Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya, S.Sos., M.Han., menyampaikan bahwa kita semua tentunya sangat memahami dan merasakan dampak di bidang ekonomi yang terjadi akibat pandemi Covid-19 saat ini sangat terasa di kalangan masyarakat, terlebih masyarakat kalangan bawah yang taraf ekonominya tergolong kurang mampu.

    Lanjutnya, pada momen menyambut HUT ke-60 Kostrad pada tanggal 6 Maret 2021, Danyonif bersama keluarga besar Yonif  MR 411 Kostrad berupaya mewujudkan kepedulian, salah satunya melalui kegiatan bhakti sosial pembagian paket sembako berupa beras dengan total sebanyak 1 Ton untuk membantu masyarakat kurang mampu di beberapa wilayah di Kota Salatiga.

    "Hari ini, 10 orang personel kami yang dipimpin oleh Sertu Ahmad Maulana Akbar dibantu oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas di wilayah setempat melaksanakan baksos pembagian 500 kg beras dalam bentuk 100 paket kepada para pemulung di TPA Ngeronggo dilanjutkan secara door to door kepada warga kurang mampu di Kelurahan Jetak," terang Danyon. 

    “Harapannya kita semua, Baksos dalam rangka HUT ke-60 Kostrad ini dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban kebutuhan masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” lanjut abituren Akademi Militer (Akmil) Tahun 2003 tersebut.

    Sementara itu, Ibu Jumiyem (57) salah satu Pemulung di TPA Ngeronggo mengucapkan banyak terimakasih kepada Yonif MR 411  Kostrad atas perhatian dan kepeduliannya telah memberikan bantuan berupa beras. 

    ”Kami senang dan berterimakasih kepada bapak-bapak TNI dari 411 Kostrad atas bantuannya, semoga di ulang tahun yang ke-60 ini, Kostrad semakin jaya dan selalu dicintai rakyat,” harapnya. (Pen/Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU