-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    Mansyur Hidayat Minta Kader Fatayat NU Berperan Aktif Sukseskan Program AMAN Kabupaten Pemalang

    HarianUmmat.com
    Rabu, Maret 31, 2021, 01:07 WIB Last Updated 2021-03-30T18:07:09Z
    Mansyur Hidayat Minta Kader Fatayat NU Berperan Aktif Sukseskan Program AMAN Kabupaten Pemalang

    HARIAN UMMAT ■ Wakil Bupati (Wabup) Pemalang Mansyur Hidayat ST berkenan telah membuka acara Latihan Kader Dasar (LKD) pimpinan anak cabang Fatayat NU di Desa Ambo Wetan, Kecamatan Ulujami, Pemalang, pada Sabtu, 27/3/2021.

    Dia mengatakan, pemerintah  mengapresiasi kegiatan tersebut, dan berharap dapat memperkuat kerja sama yang lebih baik antara NU dengan pemerintah.

    "Meskipun Fatayat NU  seluruh anggotanya adalah emak emak alias Ibu rumah tangga yang sibuk mengurusi rumah tangganya, namun sebagai kader militan, Fatayat NU di harapkan mampu berkiprah membangun bangsa dan negara ini dengan keteladanan dan budi pekerti yang luhur," kata Mansyur Hidayat. 

    Di akui, kata Wabup lebih lanjut, keberadaan Fatayat NU selama ini mampu meningkatkan pembangunan di bidang rohani, terutama yang terkait dengan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT. 

    Mansyur Hidayat menilai bahwa Latihan Kader Dasar kepemimpinan yang di selenggarakan oleh Fatayat NU di Desa Ambo wetan tersebut, merupakan salah satu langkah positif, yang harus selalu di tingkatkan kuantitas dan kualitasnya, agar sinkron dan sejalan dengan visi misi Kabupaten Pemalang.

    Wabup menekankan bahwa guna mensukseskan program Adil Makmur Agamis dan Ngangeni (AMAN) di Pemalang perlu dukungan semua pihak, termasuk diantaranya peran serta kader Fatayat NU.

    Mansyur Hidayat Minta Kader Fatayat NU Berperan Aktif Sukseskan Program AMAN Kabupaten Pemalang

    "Untuk mencapai tujuan tersebut, di butuhkan peran aktif segenap komponen masyarakat Kabupaten Pemalang," tandas Mansyur kepada awak media.

    Terpantau dan hadir dalam giat tersebut Kapolsek Ulujami, Ketua MWC NU 07 dan Kades Ambo Wetan.

    ■ Mamayu HB/ Himawan
    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS