-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polsek Bukateja Peduli, Beri Bantuan Pembangunan Ponpes Minhajut Tholabah

    HarianUmmat.com
    , Rabu, Maret 31, 2021 WIB Last Updated 2021-03-31T09:42:14Z
    Polsek Bukateja Peduli, Beri Bantuan Pembangunan Ponpes Minhajut Tholabah

    HARIAN UMMAT ■ Sebagai wujud kepedulian sosial di bidang keagamaan, Polsek Bukateja Polres Purbalingga memberikan bantuan sosial untuk pembangunan pondok pesantren (ponpes). Bantuan diberikan kepada Ponpes Minhajut Tholabah di Desa Kembangan, Kecamatan Bukateja, Kabupaten Purbalingga, Rabu (31/3/2021).

    Kapolsek Bukateja Iptu Wartono mengatakan bahwa, salah satu program Polsek Bukateja kita beri nama Polsek Bukateja Peduli. Program ini merupakan program sosial yang dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan maupun tempat ibadah yang dlaam proses pembangunan.

    “Dalam pelaksanaan kali ini, kita berikan bantuan berupa keramik untuk pembangunan Ponpes Minhajut Tholabah di Desa Kembangan Kecamatan Bukateja,” ucapnya.

    Menurut Kapolsek, bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian pihak kepolisian terhadap pembangunan tempat ibadah. Walaupun dengan jumlah yang tidak banyak, tetapi setidaknya bisa membantu pembangunan pondok pesantren tersebut.

    “Dengan bantuan yang kita berikan semoga bisa bermanfaat membantu pembangunan pondok pesantren. Harapannya pembangunan bisa diselesaikan tepat waktu dan dapat segera digunakan kegiatan keagamaan,” ucapnya.

    Kapolsek menambahkan kegiatan sosial akan terus dilakukan Polsek Bukateja dengan berbagai macam kegiatan. Harapannya kehadiran polisi juga bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat tidak hanya di bidang keamanan namun juga di bidang sosial kemasyarakatan.

    Pimpinan Ponpes Minhajut Tholabah Kyai Ma’ruf Salim, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang berikan Polsek Bukateja. Bantuan yang diberikan sangat bermanfaat untuk membantu proses pembangunan ponpesnya.

    “Terima kasih kepada Polsek Bukateja yang memberikan bantuan pembangunan pondok. Semoga apa yang diberikan bisa bernilai ibadah dan mendapatkan pahala dari Allah,” ucapnya.

    Dalam pelaksanaannya, bantuan diserahkan secara langsung oleh Kapolsek Bukateja Iptu Wartono. Bantuan berwujud material berupa keramik diterima langsung oleh pimpinan Pondok Pesantren Minhajut Tholabah Kyai Ma’ruf Salim.

    ( Imam Santoso / Hms)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU