-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | All About Indonesia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Menu Bawah

    Muhammadiyah Usulkan Tagline Baru Untuk Kapolri, Polisi Sahabat Umat

    Harian Ummat
    30 Januari 2021, 06:52 WIB Last Updated 2021-01-29T23:52:38Z
    Muhammadiyah Usulkan Tagline Baru Untuk Kapolri, Polisi Sahabat Umat

    HARIAN UMMAT ■ Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menegaskan bahwa agama manapun tidak ada yang mengajarkan hal-hal yang berkaitan langsung dengan tindakan terorisme.

    "Karena semua agama mengajari kasih sayang, khususnya muslim yang kita semua diajarkan untuk memahami tentang rahmatan lil alamin itu sudah jelas kalau ada hal-hal yang seperti itu itu tentunya itu adalah ajaran yang tidak tahu dari mana dan kita harus hadapi," kata Listyo Sigit saat mengunjungi kantor PP Muhammadiyah, Jakarta, Jumat (29/1).

    Terkait dengan bagaimana menekan paham-paham radikalisme dan intoleransi, Sigit mengatakan, dirinya bakal mengatasinya dengan upaya moderasi beragama. Kecuali, tekan Sigit, telah melakukan tindak pidana maka penanganannya proses hukum.

    Pengurus Pusat (PP) Muhammadiyah menerima kunjungan silarutahmi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama jajarannya. Dalam pertemuan hangat dan akrab itu, PP Muhammadiyah menyatakan mendukung penuh kebijakan Kapolri Listyo Sigit Prabowo yaitu moderasi beragama. 

    "Muhammadiyah mendukung program-program pak Kapolri terutama program yang berkaitan dengan moderasi beragama. Jadi pak Kapolri menerangkan tadi moderasi itu merupakan program yang akan beliau kembangkan," kata Sekjen PP Muhammadiyah Abdul Mu'ti di kantor PP Muhammadiyah, Jakarta Pusat, Jumat (29/1). 

    Selain itu, PP Muhammadiyah memberikan dukungan penuh kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang berkomitmen melakukan pendekatan humanis dan merakyat dalam menangani dan mengatasi persoalan. 

    "Kami bahkan tadi mengusulkan tagline baru untuk Kapolri, yaitu Polisi sahabat umat," kata Mu'ti. (R-01)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...