-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Menu Bawah

    Bendera Setengah Tiang Berkibar di Halaman Kodim Purbalingga

    HarianUmmat.com
    29 Januari 2021, 09:51 WIB Last Updated 2021-01-29T02:51:09Z
    Bendera Setengah Tiang Berkibar di Halaman Kodim Purbalingga

    HARIAN UMMAT ■ Dalam rangka memberikan penghormatan kepada Alm Jenderal TNI (Purn) Wismoyo Arismunadar mantan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) yang  menjabat sebagai Kasad periode tahun 1993 sampai 1995 dan pernah mengemban beberapa jabatan tinggi di TNI AD yang tutup usia, Kodim 0702/Purbalingga turut mengibarkan bendera setengah tiang sebagai tanda berkabung, (28/1/2020).

    Seperti dikutip dari media Kompas .com pernyataan  dari  Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigadir Jenderal TNI Nefra Firdaus yang membenarkan kabar meninggalnya Wismoyo.

    "Mantan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal (Purn) Wismoyo Arismunandar meninggal dunia karena sakit di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta pada Kamis, (28/1/2021) pukul 04.29 WIB. Jenazah disemayamkan di kediamannya di Jalan Gempol, Nomor 10, Bambu Apus, Jakarta Timur. Rencananya, jenazah Wismoyo dikebumikan di Giribangun, Solo, Jawa Tengah," kata Nefra.

    Bendera Setengah Tiang Berkibar di Halaman Kodim Purbalingga

    Selanjutnya seperti diungkapkan oleh Perwira Seksi Personel Kodim 0702/Purbalingga Kapten CAJ Purwanto bahwa sebagai satuan jajaran TNI AD, melalui Surat Telegram yang diturunkan Kasad,  Kodim 0702/Purbalingga juga turut mengibarkan bendera setengah tiang di halaman Makodim dan di satuan jajarannya yaitu Koramil.

    "Sesuai perintah komando atas dalam hal ini merujuk Surat Telegram (ST) Kasad  sebagai bentuk penghormatan dan berkabung kepada Alm Jenderal (Purn) Wismoyo Arismunadar yang meninggal dunia, kami turut mengibarkan bendera setengah tiang tanda berkabung dari tanggal 28 Januari-3 Februari 2021," jelasnya.

    (pendim/Imam Santoso)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru