-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | All About Indonesia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Menu Bawah

    Bareskrim Tepis Isu Kondisi Kesehatan Habib Rizieq yang Dikabarkan Memburuk

    Harian Ummat
    26 Januari 2021, 12:03 WIB Last Updated 2021-01-26T05:03:55Z
    Habib Rizieq Shihab saat dicek kondisi kesehatannya oleh Pusdokkes Polri/Ist

    Habib Rizieq Shihab saat dicek kondisi kesehatannya oleh Pusdokkes Polri/Ist

    HARIAN UMMAT ■ Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono mengatakan, Bareskrim Polri menjamin kondisi kesehatan Habib Rizieq Shihab saat menjalani masa penahanan di Rutan Bareskrim Polri atas kasus dugaan pelangaran protokol kesehatan.

    "Kesehatan sekarang kondisinya baik, dan Bareskrim tentunya memberikan perhatian khusus masalah kesehatan ini. Karena memang dalam pengawasan Polri dalam hal ini Bareskrim. Bareskrim akan melayani menjaga kesehatan dari RS sebaik-baiknya," kata Rusdi kepada wartawan di Jakarta, Selasa (26/1).

    Dengan begitu, Rusdi menepis isu-isu terkait kondisi kesehatan Rizieq Shihab yang dikabarkan memburuk. Karena selama menjalani masa penahanan, Bareskrim memberikan pelayakan kesehatan maksimal.

    "Kondisi sekarang RS dalam kondisi sehat walafiat dan senantiasa mendapat pelayanan terbaik khususnya kesehatan dari Bareskrim Polri," ungkap Rusdi.

    Sejak kasusnya ditangani oleh Bareskrim Polri, Habib Rizieq Shihab dipindah dari Rutan Narkoba Polda Metro Jaya.

    Direktur Tindak Pidana Umum (Dir Tipidum) Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian menyampaikan, alasan pemindahan Habib Rizieq karena Rutan Polda Metro Jaya penuh kapasitas. Disamping itu, dengan pemindahan HRS ke Rutan Bareskrim juga memudahkan pemberkasan perkara penyidik. (RM)


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...