-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    Kasdim Pemalang Menghadiri Acara Pembukaan MTQ Tingkat Pelajar Di Pendopo

    HarianUmmat.com
    Selasa, Desember 13, 2022, 12:09 WIB Last Updated 2022-12-13T05:09:20Z

    HARIAN UMMAT | PEMALANG — Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0711/Pemalang Mayor Cpm Edi Nuryanto, S.Pd., mewakili Dandim  bersama unsur Forkopimda menghadiri acara pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat pelajar ke 26 dan umum ke 30 tahun 2022, Senin (12/12/2022).
     
    Pelaksanaan MTQ kali ini bertemakan "Dengan Semangat MTQ Kita Wujudkan Masyarakat Pemalang Yang Agamis, Insan Qurani Dan Berakhlak Mulia" dibuka secara resmi oleh Pj. Sekda Kab. Pemalang Dr. Drs. Moh. Sidik, M. Si., bertempat di Pendopo Kab. Pemalang.
     
    Acara ini juga dihadiri Kabag SDM Polres Pemalang Kompol Pranata, SH., Asisten 1 Sekda Kab. Pemalang  M. Romdhon, Kaban Kesbangpol Kab Pemalang Bambang Haryono, SH. M. Si., Kabag Kesra Kab. Pemalang Drs. Sukisman,  MA., Staf Pengadilan Agama Kab. Pemalang Djuwadi, Dan unit intel Kodim Letda Inf Munawir 0711/Pemalang, Kasi Binmas Kemenag Kab. Pemalang Remanto, Mitra Deradikalisasi 3 orang Ali Mahmudin,  Fahrudin dan Tejo Hadibroto.
     
    Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST., dalam sambutannya yang dibacakan  Pj. Sekda  Dr. Drs. Moh. Sidik,  M.Si.,menyampaikan penghargaan tinggi kepada panitia penyelenggara, yang telah menunjukkan besarnya komitmen terhadap pembangunan karakter, etika, moral dan spiritual warga masyarakat Kabupaten Pemalang, khususnya generasi muda melalui kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur'an Tingkat Kabupaten Pemalang tahun 2022.
     
    “Semoga seluruh rangkaian acaranya dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala yang berarti, dari mulai pembukaan hingga terpilihnya pemenang di akhir kegiatan.Sebagaimana kita ketahui bersama, Al Qur'an merupakan kitab suci yang syarat dengan inspirasi dan motivasi, agar umat manusia semakin giat memperluas wawasan, memperdalam ilmu pengetahuan, menyempurnakan akhlak, serta menciptakan generasi- generasi rabbani nan Qur'ani yang handal dan berakhlakul karimah”, tambahnya.
     
    "Selamat Berkompetisi", para kafilah agar bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya di event MTQ ini, kepada Dewan Hakim / Dewan Juri agar melaksanakan tugas dengan senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai objektivitas”, pungkasnya.
     
    Pelaksanaan lomba MTQ tingkat umum dilaksanakan di Pendopo Kab. Pemalang sedangkan untuk tingkat pelajar di di Salafiyah, Kantor Kemenag, Aula BKD, Mushola Baitul khafiz, Kantor Sekwan dan Mushola Al-Amin.

    Editor: Himawan
    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS