-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    KRIMINAL

    Polda Banten Mulai Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri

    HarianUmmat.com
    Rabu, Maret 16, 2022, 21:05 WIB Last Updated 2022-03-16T14:05:10Z

    HarianUmmat.com, SERANG Polda Banten melalui Paursubbagdiapers Bagdalpers Biro SDM Polda Banten, Iptu Transitoyati melaksanakan sosialisasi terkait penerimaan terpadu anggota Polri 2022, pada Rabu (16/03).

    Pelaksanaan sosialisasi ini bertujuan untuk menarik minat siswa-siswi SMA maupun SMK yang ingin mendaftar menjadi anggota Polri. 

    "Kami berikan penjelasan terkait rangkaian seleksi yang akan dilaksanakan saat mengikuti seleksi penerimaan terpadu anggota Polri," kata Iptu Transitoyati dalam keterangan tertulis yang diterima awak media, hari ini (16/3). 

    Ia menambahkan, sosialisasi kali ini diikuti oleh 5 sekolah yang berada di wilayah hukum Polda Banten, masing-masing di SMAN 3 Kota Serang, SMKN 6 Kota Serang, SMK Informatika , SMAN 1 Cilegon, SMAN 2 Cilegon dan SMK 17 Cilegon.

    Iptu Transitoyati menyebutkan dalam seleksi penerimaan Polri selalu menggunakan prinsip BETAH yaitu Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis.

    "Dalam proses penerimaan para calon tidak dipungut biaya sepeserpun, semua murni hasil dari kerja keras masing-masing peserta," imbuhnya. (rls/red)

    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS