-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    Perteguh Keimanan, Polda Riau Gelar Isra' Mi'raj di Masjid An Nur

    HarianUmmat.com
    Minggu, Maret 06, 2022, 09:30 WIB Last Updated 2022-03-06T02:30:17Z

    RIAU, HarianUmmat.com Satuan Brimob Polda Riau melaksanakan Isra' Mi'raj di Masjid An Nur tema bertajuk "Dengan Hikmah Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW Kita Tingkatkan Keimanan dan kinerja guna mewujudkan Polri yang Presisi, pada Jumat (04/03/2022).

    Isra Miraj menjadi peristiwa penting bagi umat Islam, karena pada peristiwa ini Nabi Muhammad SAW mendapatkan perintah untuk menunaikan shalat lima waktu sehari semalam.

    Wadansat Brimob Polda Riau AKBP Ramon Zamora Ginting, S.I.K menyebut tujuan peringatan Isra' Mi'raj untuk meningkatkan keimanan dan meneladani perilaku Rasulullah Nabi Akhir Zaman Muhammad SAW. 

    Selain itu, menurutnya untuk ajang silaturahmi, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menambah keimanan dan kinerja guna mewujudkan Polri yang Presisi.

    “Semoga dengan Isra mi'raj meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT,” ungkap Wadansat Brimob Riau.

    Isra dan Mi’raj mengajarkan bahwa Allah Maha Kuasa, karena perjalanan Nabi Muhammad SAW  tersebut seolah tak masuk akal apabila dilakukan hanya satu malam pada zaman itu. Untuk mempercayai kuasanya memang memerlukan keimanan. 

    Selain itu, kejadian dahsyat tersebut mempunyai makna dan hikmah Isra Mi’raj, bahwa mujizat itu nyata dan hanya milik Allah semata.(Juntak)
    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS