-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    Muharram Bangkit, BMH-Pos Daí Berbagi Santunan Door to Door

    HarianUmmat.com
    Minggu, Agustus 29, 2021, 23:18 WIB Last Updated 2021-08-29T16:18:36Z

    HARIAN UMMAT ■ Kiprah BMH dalam pelaksanaan event Muharram Bangkit sangat terasa manfaatnya. 

    "Hari ini, Alhamdulillah. BMH dan Pos Daí dapat bersilaturahim dengan dua panti yakni Panti Asuhan Muhibbin dan Panti Asuhan Roudlotul Jannah. Sekaligus door to door menyampaikan amanah donatur di bulan Muharram ini." Jelas Kordinator BMH Ungaran, Junaidi, pada Sabtu (28/8).

    Jumlah penerima manfaat hari ini sejumlah 160 anak. Selain santunan, anak-anak juga mengikuti dan mendapatkan hadiah lomba yakni lomba adzan dan lomba hafalan juz 30, beasiswa dhuafa, bantuan darurat covid dan bantuan renovasi rumah dhuafa, rinci Junaidi.

    "Terimakasih atas hadiah lomba dan santunannya, semoga sering-sering main dan perhatikan kami di panti ini," Do'a dan harapan Alta, sang Juara 1 lomba hafalan juz 30 penuh harap.

    Semangat berbagi dari para donatur mendapat respon positif dari Pengasuh Panti Asuhan Muhibbin, Ust. Suharno.

    "Alhamdulillah, Kami ucapkan banyak terimakasih kepada Laznas BMH, Pos Daí serta para donatur yang sudah memberikan perhatian kepada kami. Jujur baru kali ini ada Lembaga yang mengadakan kegiatan Lomba untuk anak asuh kami. Semoga Allah membalas kebaikan para donatur BMH dengan kebaikan yang lebih baik dan penuh berkah," ungkap Ust. Suharno.

    "Mohon do'anya, kawan-kawan BMH masih akan berbagi di beberapa daerah diantaranya, di Kabupaten Demak, Kudus, dan Grobogan. Semoga semua agenda bisa terlaksana dengan baik dan sukses," pungkas  Junaidi.(red)

    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS