-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | All About Indonesia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Menu Bawah

    Dicintai Umat, Sidang Habib Rizieq Di PN Jaktim Dihadiri Ratusan Massa Umat Islam

    HarianUmmat.com
    16 Maret 2021, 12:35 WIB Last Updated 2021-03-16T05:35:57Z
    Dicintai Umat, Sidang Habib Rizieq Di PN Jaktim Dihadiri Ratusan Massa Umat Islam

    Harian Ummat ■ Sebagai sosok Ulama besar dan Dzurriyah Rasulullah SAW, Imam Besar Habib Rizieq Shihab sangat dicintai masyarakat Indonesia khususnya umat Islam. 

    Hari ini, Selasa (16/3/2021) Sidang perdana perkara kekarantinaan kesehatan yang menjerat pimpinan eks Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab (HRS) digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur. 

    Walaupun masih situasi Pandemik tetapi ratusan massa umat Islam terlihat di lokasi persidangan untuk memantau jalannya persidangan dan memberikan dukungan untuk Habib Rizieq Shihab. 

    Pantauan  di lokasi depan PN Jaktim, massa berjumlah ratusan hanya saja mereka terlihat berpencar menghindari kerumunan, dan  mengenakan masker. 

    Massa tersebar di depan PN Jaktim, di atas jembatan penyeberangan dan beberapa titik. 

    Ratusan massa terutama Emak-Emakn mengumandangkan sholawat bersama-sama, serta membawa poster bertuliskan "Stop Kriminalisasi Ulama", " Bebaskan IB HRS" dan lainnya. 

    "Saya hadir demi membela Ulama, demi Islam", ujar seorang Ibu yang datang dari Cibitung, Bekasi.

    Sementara itu Kuasa hukum Habib Rizieq telah meminta kliennya untuk dihadirkan langsung di ruang sidang perdana dengan agenda pembacaan dakwaan itu. 

    Sebagaimana diketahui, Habib Rizieq ditahan dengan dalih melakukan pelanggaran protokol kesehatan pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Petamburan, Jakarta Pusat.

    Sementara kegiatan kerumunan yang melibatkan Gibran putra Presiden Jokowi saat pendaftaran Pilkada Solo, kerumunan Olly Dondokambey di Sulawesi Utara, kerumunan Jokowi di Maumere NTT, termasuk terakhir kerumunan KLB Partai Demokrat versi Moeldoko cs dan banyak lagi kerumunan lainnya yang melibatkan tokoh penguasa, tak ada yang diproses secara hukum.

    Foto: Massa di depan. PN Jaktim, Selasa (16/3/2021)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru