-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | All About Indonesia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Menu Bawah

    Kodim Purbalingga Kehilangan Seorang Anggota Terbaiknya

    Harian Ummat
    10 Februari 2021, 22:56 WIB Last Updated 2021-02-10T15:56:33Z
    Kodim Purbalingga Kehilangan Seorang Anggota Terbaiknya

    HARIAN UMMAT ■ Suasana apel pagi anggota Kodim 0702/Purbalingga tidak seperti apel di hari-hari sebelumnya yaitu dihadiri oleh prajurit dan PNS Kodim 0702/Purbalingga saja. Hari ini, (10/2/2021) apel dilaksanakan dalam suasana berbeda dimana Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Decky Zulhas, S.H., M.Han memimpin langsung pelaksanaan apel pagi yang juga turut dihadiri oleh Ketua Persit KCK Cabang XVII Kodim 0702/Purbalingga Ny. Naning Decky Zulhas dan perwakilan anggotanya.

    Apel pagi yang dilaksanakan,  selain melaksanakan pengecekan dan penyampaian informasi, dilanjutkan dengan Upacara Korps Raport pelepasan Serda Sudarman salah satu anggota terbaik Kodim 0702/Purbalingga yang harus melaksanakan pindah tugas satuan sebagai Bintara Korem 074/Wrt di Kodim 0728/Wonogiri.

    Dandim dalam amanatnya menuturkan bahwa dalam rangka pembinaan satuan maupun pembinaan personel, tur of duty maupun tur of area merupakan hal biasa yang terjadi di dalam lingkup TNI AD.

    "Alih tugas maupun pindah satuan di lingkungan TNI-AD merupakan suatu hal yang biasa, hal ini tentunya dimaksudkan untuk kebutuhan organisasi,  pembinaan personel  maupun untuk kepentingan pembinaan satuan sekaligus untuk menambah wawasan, bekal pengetahuan, keterampilan serta untuk lebih mengembangkan kemampuan prajurit," ungkapnya.

    Dandim juga turut berpesan serta memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Serda Sudarman dan istrinya dalam hal ini sebagai Persit yang telah mendukung tugas suami selama berdinas di Kodim 0702/Purbalingga.

    "Bawalah hal-hal positif dan bermanfaat yang telah didapatkan selama bertugas di Kodim 0702/Purbalingga, apabila ada hal yang kurang baik atau negatif tinggalkan, di satuan yang baru laksanakanlah tugas dengan sebaik-baiknya, atas nama pribadi dan satuan kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan Serda Sudarman beserta istri  selama dinas di Kodim 0702/Purbalingga," kata Dandim.

    ( pendim/ Imam Santoso)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...