-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Menu Bawah

    Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Purbalingga Bagikan 1000 Masker Gratis

    HarianUmmat.com
    01 Februari 2021, 15:32 WIB Last Updated 2021-02-01T08:32:39Z
    Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Purbalingga Bagikan 1000 Masker Gratis

    HARIAN UMMAT ■ Polres Purbalingga berserta seluruh polsek jajarannya melaksanakan kegiatan pembagian masker bagi masyarakat di sejumlah tempat umum, Senin (1/2/2021). Jumlah masker yang dibagikan sebanyak 1000 buah.

    Pembagian masker di tingkat polres dipimpin langsung oleh Kapolres Purbalingga AKBP Fannky Ani Sugiharto, S.I.K., M.Si. bersama pejabat utama polres. Sedangkan pembagian di tingkat polsek ada di 18 kecamatan dipimpin oleh kapolsek masing-masing melibatkan Bhabinkamtibmas.

    Kapolres Purbalingga AKBP Fannky Ani Sugiharto melalui Kabag Ops Kompol Pujiono mengatakan bahwa Polres Purbalingga hari ini melaksanakan pembagian masker. Kegiatan ini merupakan program bapak Kapolda Jateng yang dilaksanakan seluruh jajaran.

    “Total ada 1000 masker yang dibagikan setiap harinya. Dan pembagian masker ini akan dilaksanakan selama sepuluh hari kedepan,” kata Kabag Ops.

    Dijelaskan bahwa pembagian 1000 masker perhari ini dilaksanakan Polres Purbalingga dan seluruh polsek jajaran. Selain pembagian di tingkat polres, dilakukan juga pembagian di 18 kecamatan wilayah Kabupaten Purbalingga.

    “Masker kita bagikan kepada masyarakat di tempat umum seperti pasar dan tempat publik lainnya. Kita bagikan masker cuma-cuma kepada masyarakat yang berada di tempat umum,” ucapnya.

    Kabag Ops menambahkan salah satu solusi memutus mata rantai Covid-19 yaitu dengan pemakaian masker. Oleh sebab itu kita bagikan masker kepada masyarakat agar bisa dipakai dalam setiap aktivitas untuk mencegah penyebaran Covid-19.

    “Dengan memakai masker maka orang akan membatasi interaksi memegang hidung dan mulut sehingga mencegah virus masuk ke dalam tubuh,” pungkasnya.

    (Imam Santoso/Hms)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru