-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Menu Bawah

    Danyonif Raider 509 Kostrad Berikan Bantuan Untuk Ponpes Al-Qodiri di Jember

    HarianUmmat.com
    06 Januari 2021, 16:48 WIB Last Updated 2021-01-06T09:48:35Z
    Danyonif Raider 509 Kostrad Berikan Bantuan Untuk Ponpes Al-Qodiri di Jember

    HarianUmmat.com ■ Guna mewujudkan tali silaturahmi Danyon Yonif Raider 509 Kostrad Letnan Kolonel Inf Syafrinaldi, S.E mengunjungi salah satu Ponpes yang ada di Jember yaitu Ponpes Al-Qodiri yang beralamat di Desa Gebang Poreng RT. 02 RW. 14 Kec. Patrang, Kabupaten Jember. 

    Kunjungan Danyon yang didampingi oleh Perwira staff dan beberapa anggota Yonif Raider 509 Kostrad sekitar pukul 13.00 WIB disambut hangat oleh KH. Muzakki Syah selaku Pimpinan pengasuh Ponpes Al-Qodiri beserta Pengurus Ponpes Al-Qodiri.

    Dalam acara yang dikemas silaturahmi, Danyonif Raider 509 Kostrad Letkol Inf Syafrinaldi, S.E menyampaikan, bahwa peran para ulama dan tokoh agama sangat membantu dalam menjaga kondusifitas, selain itu terkait dengan pandemi Covid-19 yang masih melanda tanah air, tak terkecuali di Kabupaten Jember.

    Danyon Yonif Raider 509 Kostrad meminta agar dalam proses belajar mengajar maupun beraktivitas, para santri dan aktivitas Ponpes tetap mematuhi protokol kesehatan 3M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak) guna mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19 dan tidak ada klaster baru yang berasal dari lingkungan Ponpes.

    Sementara itu, para pengasuh mengucapkan terima kasih atas kedatangan Danyonif Raider 509 Kostrad dan yang mendampingi telah meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi ke Ponpes Al-Qodiri.

    Dalam kesempatan tersebut, Danyonif Raider 509 Kostrad menyerahkan bantuan berupa kebutuhan yang diperlukan santri untuk proses belajar. (Pen/red).  
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru