-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tujuh Orang Ditemukan Melanggar Dalam Operasi Yustisi Malam Hari di Padamara

    HarianUmmat.com
    , Kamis, Desember 17, 2020 WIB Last Updated 2020-12-17T07:54:55Z
    Tujuh Orang Ditemukan Melanggar Dalam Operasi Yustisi Malam Hari di Padamara

    HARIAN UMMAT ■ Polisi dari Polsek Padamara Polres Purbalingga bersama tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kecamatan Padamara melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi Penerapan Protokol Kesehatan, pada Rabu (16/12/2020) malam. Sasaran kegiatan yaitu di tempat umum yang banyak dikunjungi masyarakat.

    Kapolsek Padamara AKP Tri Arjo Irianto mengatakan, pada hari ini dilakukan operasi yustisi penerapan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Sasaran kegiatan yaitu terkait penetapan protokol kesehatan di tempat umum dan penggunaan masker bagi masyarakat.

    “Kegiatan dilaksanakan gabungan bersama gugus tugas penanganan Covid-19 tingkat kecamatan yang terdiri dari Kepolisian, TNI, Satpol PP, Satgas Kecamatan dan Puskesmas,” jelasnya.

    Disampaikan kapolsek bahwa dalam pelaksanaan kegiatan kita sambangi tempat umum seperti warung makan, pertokoan dan tempat berkumpulnya masyarakat yang banyak dikunjungi warga. Hasilnya kita temukan ada tujuh orang yang dijumpai tidak memakai masker.

    “Kepada para pelanggar protokol kesehatan khususnya tidak memakai masker kita lakukan pendataan dan diberikan imbauan agar tidak mengulangi lagi perbuatannya. Selain itu kita berikan masker gratis untuk langsung dipakai,” jelasnya.

    Camat Padamara Suparno, S.Sos., menyampaikan bahwa tim gugus tugas penanganan Covid-19 tingkat kecamatan akan terus melakukan kegiatan operasi yustisi penerapan protokol kesehatan. Hal tersebut dilakukan untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Padamara.

    “Selain kegiatan operasi yustisi kita juga lakukan langkah pemberian imbauan kepada pengelola tempat usaha. Harapannya protokol kesehatan pencegahan Covid-19 bisa diterapkan,” jelasnya.

    Suparno menambahkan dengan kegiatan yang sudah dilaksanakan diharapkan bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dengan demikian mampu mendukung pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

    ■ Imam Santoso/Hms
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU