-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    Hari Ke-4 Lebaran, Bupati Jembrana Silaturahmi Ke Sejumlah Tokoh Muslim

    HarianUmmat.com
    Kamis, Mei 05, 2022, 22:53 WIB Last Updated 2022-05-05T15:53:57Z

    HARIAN UMMAT | BALI - Bupati Jembrana I Nengah Tamba bersilaturahmi kesejumlah tokoh pejabat umat muslim di Kabupaten Jembrana , kamis ( 5/5).

    Silaturahmi itu, sebagai  tradisi serta menyambut hari raya  idul fitri , 1443 H.

    Bupati berharap kebersamaan yang telah terbina dapat tetap terjaga antara masyarakat dan pemerintah daerah. Terlebih selama ini Jembrana dikenal memiliki ikatan toleransi yang tinggi dengan masyarakatnya yang heterogen . Secara pribadi , Ia juga mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri bagi seluruh masyarakat  umat muslim Jembrana .

    " Kami mengucapkan selamat merayakan idul fitri bagi saudara dan masyarakat umat muslim. Semoga tali persaudaraan yang sudah terpelihara dengan baik ini menjadi kekuatan dalam percepatan pembangunan di Jembrana, " kata Bupati Tamba didampingi sekda I Made Budiasa serta para asisten di Lingkup Sekretariat Kabupaten Jembrana.

    Silaturahmi bupati bersama jajaran itu  dimulai sejak pagi hingga sore dengan berkunjung langsung ke kediaman tokoh umat muslim.

    Dimulai dari kediaman Haji Ami Didik, Rumah Jabatan Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, kediaman H. Muhammad Yunus Anggota DPRD Kabupaten Jembrana, H. Arsat Ketua NU, H. Subahan, Dr. Faisal Baras, H. Sajidin, H. Mujahidin Anggota DPRD Kabupaten Jembrana serta yang terakhir berkunjung ke kediaman H. Yahya Assegaf Ketua Gapensi Kabupaten Jembrana.

    Bupati asal Desa Kaliakah ini menambahkan, silaturahmi usai lebaran ini merupakan kesempatan yang terjadi setiap tahun .

    Ia berharap keharmonisan yang terjalin , bukan untuk umat tertentu saja, namun kepada seluruh umat  dapat hidup rukun dan berdampingan. 

    "Tradisi silaturahmi ( Halal Bihalal ) ini agar dapat menjadi momentum untuk menghubungkan kembali daya rohani kita ,membangun persaudaraan antar umat beragama di Kabupaten Jembrana yang telah terjalin baik," pungkasnya. (hm)
    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS