-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    Habib Rizieq Shihab Bagikan Peci dan Baju Koko Kepada Sesama Tahanan

    HarianUmmat.com
    Kamis, Mei 05, 2022, 01:36 WIB Last Updated 2022-05-04T18:36:24Z

    HARIAN UMMAT | JAKARTA - Imam Besar Habib Rizieq Shihab membagikan peci dan pakaian Muslim kepada sesama tahanan lainnya di Rumah Tahanan (Rutan) Bareskrim saat Idulfitri 1443 H.

    Menurut Kuasa Hukum IBHRS Azis Yanuar, Habib Rizieq Shihab membagikan peci untuk menyebarkan kebahagiaan kepada para tahanan lainnya dalam momentum lebaran 2022.

    Azis mengatakan, selain pakaian dan peci, Habib Rizieq Shihab turut membagikan santunan kepada para tahanan di Bareskrim. 

    Ia menyebut ada ratusan tahanan yang mendapatkan bingkisan dari IBHRS tersebut.

    "Alhamdulillah Habib juga bagikan ke seluruh tahanan, termasuk nonmuslim baju koko putih dan santunan lain. Untuk Muslim ditambah peci dan sarung serta parfum untuk shalat," jelasnya kepada wartawan, pada Rabu (4/5).

    Selepas membagikan bingkisan, kata dia, Habib Rizieq Shihab juga menyantap kudapan khas lebaran opor ayam bersamaan dengan para tahanan lainnya.

    Azis mengatakan, Habib Rizieq Shihab ingin seluruh penghuni rutan merasakan kebahagiaan di hari kemenangan, meski mendekam dibalik jeruji.

    "Kemudian makan bersama para penghuni rutan selepas shalat dengan ketupat dan opor ayam. Habib memastikan seluruh penghuni rutan bahagia dan senang di hari Id ini," tuturnya.

    Selain itu, Habib Rizieq Shihab juga disebut selalu terbuka untuk berdiskusi kepada siapapun di dalam rutan, termasuk masalah pribadi sekalipun.

    "Alhamdulillah beliau membuat para tahanan senang dan bahagia selalu usaha untuk itu," ucapnya. 
    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS