-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    Kompetisi Sepakbola Wanita di Kutasari Dibubarkan Polisi, Ini Alasannya

    HarianUmmat.com
    Senin, Januari 11, 2021, 09:25 WIB Last Updated 2021-01-11T02:25:22Z
    Kompetisi Sepakbola Wanita di Kutasari Dibubarkan Polisi, Ini Alasannya

    HarianUmmat.com ■ Petugas gabungan dari Polres Purbalingga dan Polsek Kutasari membubarkan kompetisi sepakbola wanita di Lapangan Desa Karangklesem, Kecamatan Kutasari, Kabupaten PurbaIingga, pada Sabtu (9/1/2021) sore. Pasalnya selain menimbulkan kerumunanan, kegiatan juga tidak berizin.

    “Kita bubarkan kompetisi sepakbola wanita di lapangan Desa Karangklesem karena menimbulkan kerumunanan dan melanggar protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Selain itu kegiatan juga tidak berizin,” kata Kapolsek Kutasari AKP Agus Amjat Purnomo, Minggu (10/1/2021).

    Dijelaskan kapolsek, bahwa selama pandemik Covid-19 tidak diperbolehkan mengadakan kegiatan masyarakat yang menghadirkan banyak orang. Seperti kompetisi sepakbola di lapangan Desa Karangklesem yang menghadirkan banyak penonton menimbulkan kerawanan penyebaran Covid-19.

    “Oleh sebab itu, secara humanis kita berikan imbauan agar menghentikan kegiatan tersebut demi mencegah penyebaran Covid-19. Alhamdulillah, seluruhnya bisa paham mengikuti imbauan yang kita sampaikan untuk membubarkan diri,” ucapnya.

    Lebih lanjut disampaikan bahwa terkait penyelenggaraan kegiatan kompetisi sepakbola yang tidak berizin, panitia sudah kita mintai keterangan di  Polsek Kutasari. Mereka membuat surat penyataan untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya.

    “Kita akan terus melakukan upaya pendisiplinan warga dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. Tujuannya bisa mengajak masyarakat turut menjaga dan mencegah penyebaran virus korona dengan menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.
     
    ■ Imam Santoso/ Hms
    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS