-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | All About Indonesia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Menu Bawah

    Polres Purbalingga Lepas 245 Personel Bantuan Pengamanan Pilkada 2020

    Harian Ummat
    10 Desember 2020, 16:57 WIB Last Updated 2020-12-10T09:57:14Z
    Polres Purbalingga Lepas 245 Personel Bantuan Pengamanan Pilkada 2020

    HARIAN UMMAT ■ Polres Purbalingga melepas personel bantuan pengamanan Pilkada 2020 melalui apel yang digelar di halaman mapolres, pada Kamis (10/12/2020). 

    Apel dipimpin oleh Kabag Ops Polres PurbaIingga AKP Pujiono.

    Kabag Ops Polres PurbaIingga AKP Pujiono dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel bantuan pengamanan dari TNI, Brimob, Polresta Banyumas dan Polres Banjarnegara. 

    Menurutnya, selama membantu pengamanan Pilkada di Kabupaten Purbalingga mampu memberikan efek positif terkait terbangunnya situasi kamtibmas yang kondusif.

    “Mari kita syukuri bersama bahwa selama pengamanan hingga selesai tahap pemungutan suara situasi masih dalam kondisi aman dan kondusif. Petugas pengamanan juga dilaporkan seluruhnya dalam kondisi sehat,” ucapnya.

    Pada kesempatan tersebut, Kabag Ops juga berpesan bahwa sinergitas yang sudah terjalin selama pengamanan hendaknya terus bisa dilanjutkan, sehingga TNI-Polri bisa mendukung terciptanya keamanan di wilayah masing-masing.

    “Harapan kita bersama situasi kamtibmas usai tahap pemungutan suara dan perhitungan suara bisa tetap kondusif hingga seluruh tahapan Pilkada selesai,” pungkasnya.

    Dari data Polres Purbalingga mendapatkan bantuan pengamanan sebanyak 245 personel. Pengamanan dilaksanakan tanggal 8-10 Desember 2020. Personel bantuan berasal dari Brimob Kompi Kroya sebanyak 25 personel, Polresta Banyumas 30 personel dan Polres Banjarnegara 30 personel. Personel disiagakan di tiga lokasi yaitu markas Polres Purbalingga, Polsek Bobotsari dan Polsek Bukateja.

    Selain itu, bantuan personel dari Kodim 0702 Purbalingga sebanyak 100 personel, Batalyon Infanteri 406 sebanyak 30 personel dan Lanud JB Soedirman sebanyak 30 personel. Personel bantuan dari TNI disiagakan di masing-masing markas.

    ■ Imam Santoso/Hms

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...