-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    Usai Menang Pilkada, Andi Kaswadi Razak: Saatnya Memberikan Pelayanan Terbaik Untuk Rakyat Soppeng

    HarianUmmat.com
    Kamis, Desember 10, 2020, 16:37 WIB Last Updated 2020-12-10T09:37:07Z
    Usai Menang Pilkada, Andi Kaswadi Razak: Saatnya Memberikan Pelayanan Terbaik Untuk Rakyat Soppeng

    HARIAN UMMAT ■  Lewat keterangan tertulisnya jubir tim pemenangan AKAR-LHD Syamsuddin. SS, MA menjelaskan, bahwa setelah input data dari TPS se-kabupaten Soppeng semua sudah masuk, jumlah dari hitung cepat sementara kemenangan AKAR-LHD capai 86.32 % dan 13.68 % KoKo, partisipasi Pemilih 76,31% hasil Real Count.

    Anggota DPRD Soppeng Fraksi Partai Golkar ini, mengatakan untuk data sementara berbasis hasil perhitungan suara berbasis TPS unggul. 

    "Kami masih menunggu hasil rekap KPU secara resmi," ungkapnya ke media ini.

    Atas kemenangannya di Pilkada 2020 Soppeng H. Andi Kaswadi Razak (AKAR) dan Ir. Lutfi Halide. MP (LHD) mendapat ucapan selamat dari para pendukung dan simpatisannya yang berlangsung di kediaman pribadi AKAR, di Laburawung No.72 

    Dalam jumpa Persnya, Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak mengungkapkan bahwa, kemenangan dirinya ini pada Pilkada Soppeng 2020 adalah kemenangan rakyat

    "Tidak ada lagi istilah bergambar dan Koko, tapi semua sama, semua adalah masyarakat Soppeng, dan saya bersama pak Lutfi adalah pelayan masyarakat," jelas H.Andi Kaswadi, kemarin.

    "Kami bersama pak Lutfi akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat Soppeng," imbuhnya.

    "Terima kasih kepada seluruh masyarakat Soppeng atas dukungannya. Kemenangan kami adalah kemenangan masyarakat Soppeng," kata Andi Kaswadi Razak. 

     ■  A2M
    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS