-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    Turut Memakmurkan Masjid, Anggota Koramil Moga Ikut Bangun Mushola Baiturrohman

    HarianUmmat.com
    Minggu, Januari 14, 2024, 07:04 WIB Last Updated 2024-01-14T00:04:19Z

    HARIAN UMMAT | PEMALANG — Anggota Koramil 10/Moga Kodim 0711/Pemalang Korem 071/Wijayakusuma dibawah pimpinan Danramil Kapten Arh Nasri bersama warga bergotong royong membangun Mushola Baiturrohman di dukuh Cempaka Wulung  RT  06/04 desa Banyumudal, kecamatan Moga, kabupaten Pemalang, Sabtu (13/1/2024).
     
    Karya bakti tersebut dihadiri Camat Moga Umroni, SH., MH.,  dengan melibatkan ASN kecamatan Moga dan Aparat pemerintahan desa Banyumudal dan masyarakat.


    Di sela-sela kegiatan tersebut Danramil 10/Moga Kodim 0711/Pemalang Korem 071/Wijayakusuma Kapten Arh Nasri yang didampingi Camat Moga Umroni, SH., MH menyampaikan kegiatan karya bakti ini dalam rangka menuju Pemilu damai 2024.

    Menurutnya, selaku aparat kewilayahan sudah semestinya harus terus berupaya untuk mendukung dan membantu masyarakat dalam pembangunan fasilitas umum dan sarana lainnya di wilayah binaannya, salah satunya sarana tempat ibadah seperti pembangunan Mushola Baiturrohman di dukuh Cempaka Wulung.
     
    “TNI hadir sebagai solusi di tengah kesulitan masyarakat. Salah satu wujud dari kehadiran TNI untuk masyarakat adalah bergotong- royong membangun mushola ini, dengan harapan pembangunan mushola ini cepat selesai dan bermanfaat untuk masyarakat,” kata Danramil.

    “Kami sebagai TNI memiliki tugas untuk membantu dan manunggal serta membaur dengan masyarakat untuk melakukan yang terbaik bersama warga, termasuk kegiatan bersama dalam pembangunan mushola,” ungkapnya.

    Danramil Kapten Arh Nasri menambahkan, bahwa giat ini pun bagian dari upaya memakmurkan Masjid dan Mushola sebagai tempat ibadah. (rls/Himawan)

    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS