-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    Peduli Generasi Penerus, Babinsa Apelkan Pelajar Madradah Ibtidiyah

    HarianUmmat.com
    Kamis, Oktober 12, 2023, 07:05 WIB Last Updated 2023-10-12T00:05:06Z

    HARIAN UMMAT | BOYOLALI Babinsa Koramil 11/Ngemplak Kodim 0724/Boyolali melaksanakan Anjangsana dan mengampil apel di Sekolah Madradah Ibtidiyah ( MI)  Al Akbar Dukuh Garen Desa Padeyan Kecamatan Ngemplak Kabupaten Boyolali. Rabu ( 11/10/23)

    Pada kesempatan apel Pagi, Babinsa mengingatkan kepada siswa dan siswi MI Al Akbar  pada sebuah tanggung jawab sebagai pelajar dimana kembali Fokus pada proses belajar mengajar, bahkan lebih serius dan sungguh-sungguh dalam menimba Ilmu.

    “Harapan kita semua bahwa setiap generasi muda peserta didik sekalian tetap semangat belajar, apalagi sekarang untuk siswa dan siswi MI sedang melaksanakan ujian PTS  ( penilaian Tengah semester )” kata Babinsa.

    Tambah Babinsa,  kedepannya persaingan IPTEK (Ilmu Pengetahuan dan Teknologi), sangat kompleks sehingga dibutuhkan kesungguhan dalam belajar.

    Babinsa berpesan juga bahwa, dalam benak siswa hanya ada ilmu yang di berikan Bapak Guru dan Ibu Guru, kurangi waktu bermain namun perbanyak kegiatan belajar.

    Ucapan terimakasih dari guru pembimbing sekolah MI Al Akbar kepada Babinsa yang telah menyempatkan waktunya untuk menyambangi sekolah kami dan memberikan motivasi kepada anak anak. (Agus)

    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS