-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    Moh Subekhi Azal Tsani Mengadakan Kegiatan Safari Cinta Tanah Air Bersama Para Jamaah

    HarianUmmat.com
    Jumat, Oktober 20, 2023, 07:33 WIB Last Updated 2023-10-20T00:33:25Z
     

    HARIAN UMMAT | PEMALANG — Walitalgin Shiddiqiyyah Edi Setiawan menjelaskan, saat ini pihaknya menghelat rangkaian Safari cinta tanah air dalam rangka tasyakuran sekaligus meresmikan Masjid haya ala sholah dan Pesantren haya ala falah yang berlokasi di Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat .

    Peresmian masjid dan pesantren itu oleh Moh. Subekhi Azal Tsani, di panggil Mas Bekhi, atas ijinnya beliau bapak Kyai Mohammad Mohtar Mukti, dan Syekh Mohtar Muthaba, yang pelaksanaan resminya pada Kamis kemarin.


    Hal itu disampaikan Edi Setiawan saat transit di Hotel Regina Pemalang, pada Rabu 18 Oktober 2023.

    Menurut Edi Setiawan, dibalik adanya Masjid haya ala Shola dan Pesantren haya ala falah ada mas Bekhi yang memberi support terkait pembangunan menaranya serta plelah-plelihnya, memberikan santunan anak yatim Piatu dan fakir miskin, juga membangun rumah Syukur Tasykuran Sumpah Pemuda dan hari lahirnya lagu Indonesia Raya seluruh Indonesia 65 rumah syukur dibangun mas Bekhi.

    Ia menambahkan, ada 7 juta jamaah tersebar di seluruh Indonesia bahkan sampai luar negeri seperti, Malaysia, Singapura, dan Australia. Sosok Mas Subekhi ini sebagai orang hebat satu salahnya pimpinan wali taklim seluruh Indonesia. 

    Edi berharap dengan ada kegiatan Safari Cinta Tanah air kedepan  bisa menanamkan rasa cinta tanah air  dan rasa kebangsaan, serta bermanfaat bagi masyarakat. (Rudi).
    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS