-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    KRIMINAL

    Lebaran Di Bali, Bupati Tamba Silaturahmi ke Sejumlah Tokoh Muslim

    HarianUmmat.com
    Minggu, April 23, 2023, 10:11 WIB Last Updated 2023-04-23T03:11:24Z

    HARIAN UMMAT | BALI — Sebagai tradisi dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1444 H, Bupati Jembrana I Nengah Tamba yang didampingi Wabup Jembrana IGN Patriana Krisna bersilaturahmi kesejumlah pejabat dan tokoh umat muslim di Kabupaten Jembrana, Sabtu (22/4).

    Turut didampingi jajaran OPD terkait, Bupati Tamba mengawali silaturahminya di kediaman Dandim 16/17 Jembrana dan kediaman Wakapolres Jembrana, kemudian dilanjutkan ke kediaman tokoh - tokoh umat muslim di Jembrana.

    Dalam setiap kunjungannya, Bupati Tamba selalu mengingatkan untuk selalu menjaga toleransi antar umat yang telah terjalin baik selama ini. "Kunjungan ini sudah menjadi tradisi kita di Jembrana dalam setiap hari raya. Ini bentuk silaturahmi antara masyarakat dengan pemerintah daerah,"ujarnya.

    Menurutnya Jembrana selama ini memang dikenal memiliki ikatan toleransi yang tinggi ditengah masyarakatnya yang heterogen. "Semoga kedepan ikatan ini terus terjalin dengan baik dan menjadi kekuatan dalam percepatan pembangunan untuk mewujudkan masyarakat Jembrana yang bahagia,"ucapnya.

    Terakhir pihaknya tidak lupa mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri 1444H bagi saudara dan masyarakat umat muslim. "Dalam momen hari raya ini mari kita jadikan sebagai introspeksi diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1444H,"tandasnya.
    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS