-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    Peduli Santri, Warga Belik Bangun Madrasah Untuk Calon Hafis Quran Desa Gombong

    HarianUmmat.com
    Senin, Februari 20, 2023, 18:25 WIB Last Updated 2023-02-20T11:25:52Z

    HARIAN UMMAT | BELIK — Koramil 11/Belik Sertu Yatman Babinsa Desa Gombong bersama warga Dukuh Bedahan bergotong royong membangun tiang saka dalam rangka penambahan ruang Madrasah, Senin (20/02/2023).

    Pak Solehan selaku pendiri Madrasah menyampaikan, pembangunan ini merupakan dana dari swadaya masyarakat setempat yang peduli akan para Santriwan dan Santriwati  atas kesadaran bersama untuk generasi penghafal Quran atau Hafis Quran.

    Sertu Yatman menambahkan, bahwa yang kita kerjaan ini merupakan wujud dari kepedulian kita kepada masyarakat di wilayah binaan.

    "Syukur alhamdulillah disini warga sangat antusias dengan pembangunan tiang saka untuk Madrasah, karena mengingat semakin banyaknya Santri - Santri yang masuk sehingga ruang kelas yang ada tidak mencukupi untuk kapasitas siswa yang ada," jelasnya. 

    Ada 30 lebih masyarakat bekerja sama membangun tiang ini semoga nantinya bangunan yang kita perbaiki dapat berguna untuk Santri-Santri disini sehingga proses belajar dan mengaji semakin fokus dan semangat. Dan tentunya ini sebagai ladang pahala buat kita semua karena bekerja atas dasar kesadaran dan kepedulian sesama. (rls/Himawan)


    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS