-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    FPP Karawang: Pesantren Jadi Garda Terdepan dalam Pendidikan Akidah

    Redaksi Utama
    Senin, Oktober 17, 2022, 21:02 WIB Last Updated 2022-10-17T14:02:25Z

    HARIAN UMMAT.COM | KARAWANG – Ketua Forum Pondok Pesantren (FPP) Provinsi Jawa Barat R. Edi Komarudin. telah resmi melantik KH. Dading Muhtadin sebagai Ketua Forum Pondok Pesantren (FPP) Kabupaten Karawang dan mengukuhkan Pengurus Forum Pondok Pesantren Kabupaten Karawang masa bakti 2022-2027 di Hotel Akshaya, Teluk Jambe, Karawang, Senin (17/10).

    Acara pelantikan ini dihadiri oleh Sekda Kabupaten Karawang, Acep Jamhuri, Kakanwil Kemenag Jawa Barat, H. Azam Mustajam, Kepala Kantor Kemenag Karawang, Ketua Forum Pondok Pesantren Jawa Barat Edi Komarudin.

    Dalam sambutannya, KH. Dading Muhtadin, berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada dirinya dan jajaran pengurusnya untuk memimpin FPP Karawang.

    “Alhamdulilah Bapak Ketua FPP Provinsi Jawa Barat telah mempercayai dan memberikan amanah yang besar ini kepada saya dan pengurus lainnya. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan sekaligus meminta doa agar bisa menyejahterakan pesantren dan para santrinya yang ada di Karawang sekaligus umumnya yang ada di Indonesia,” kata KH. Dading Muhtadin.

    Pria yang akrab dipanggil Kiai Dading ini juga tidak lupa mengucap syukur kepada pimpinan dan pengurus pondok pesantren serta ulama yang ada di karawang telah mempercayainya untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan FPP Karawang.

    “Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada para Pimpinan dan Pengurus Pondok Pesantren serta para Kiai, Ulama dan Ustad yang ada di Karawang, yang telah mempercayai tongkat estafet kepada kami untuk memimpin FPP Karawang ini ke depan,” ujarnya.

    Dading Muhtadin juga berharap mendapat dukungan dari berbagai elemen dan stakeholder, baik dari pemerintah dan masyarakat umum, agar Pondok Pesantren ke depan bisa menjadi tempat pendidikan yang baik dan layak bagi anak-anak bangsa.

    “Selain itu, kami meminta doa serta dukungan baik moril maupun materil kepada Pemerintah Kabupaten Karawang, Pemerintah Provinsi Jawa Barat serta Kementerian Agama Republik Indonesia,” harapnya.

    “Sekali lagi harapan kami Forum Pondok Pesantren tak lain adalah untuk menyejahtrakan dan memakmurkan Pondok Pesantren yang ada di Karawang dan Indonesia agar tercipta masyarakat baldatun thoyyibatun wa rabbun ghofur,” pungkasnya.

    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS