-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    Milad Ke-75 HMI, Begini Harapan Airlangga Hartarto

    HarianUmmat.com
    Sabtu, Februari 05, 2022, 16:54 WIB Last Updated 2022-02-05T09:54:30Z

    HarianUmmat.Com,  JAKARTA Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengucapkan selamat Dies Natalis untuk Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang berusia 75 tahun pada Sabtu (5/2). 

    Menurutnya, HMI telah menunjukkan banyak kiprah membantu pembangunan Indonesia melalui kader-kadernya.  

    “Milad berusia 75 tahun, HMI telah menjadi organisasi mahasiswa Islam terbesar di Indonesia. Setiap kadernya diandalkan untuk mengisi posisi strategis di pemerintahan untuk pembangunan Indonesia,” tutur Airlangga dalam keterangan, Sabtu (5/2/2022). 

    Airlangga berharap HMI di usia  yang ke-75 tahun ini selalu menjadi lidah rakyat memperjuangkan kesejahteraan.  

    Dia mengatakan banyak kader HMI menduduki jabatan penting di pemerintahan.  Bukan hanya pada pemerintahan saat ini, tetapi juga periode sebelum-sebelumnya.  

    Menurutnya, hal tersebut menunjukkan betapa pentingnya keberadaan HMI sebagai kawah candradimuka tokoh bangsa. Dia mengatakan banyak tokoh bangsa lahir dari tempaan HMI, menjadi kritis, solutif, dan bermanfaat untuk sesamanya. 

    Menurut dia, pemikiran-pemikiran tokoh HMI selalu ditunggu untuk menemukan solusi persoalan bangsa. 

    "Demi kemajuan Indonesia,” tegas Airlangga. 

    Menteri koordinator bidang perekonomian ini mengapresiasi langkah HMI menggaungkan semangat dalam ucapan Dies Natalis ke-75 melalui pesan video. x Langkah ini menjadi momentum pengingatan masyarakat atas keberadaan HMI dan pentingnya proses pendidikan di organisasi mahasiswa Islam bagi bangsa Indonesia. 

    Airlangga juga berharap kader HMI tetap membumi, dekat dengan rakyat, untuk menjadi jembatan pemerintah dan masyarakat demi kesejahteraan Indoensia. 

    “Terutama, yang menjadi harapan, kader HMI ikut berperan menjaga masyarakat kita aman dari pandemi Covid-19, dari penularan sampai dampaknya. Semoga HMI makin berjaya, maju, dan sejahtera bersama masyarakat Indonesia,” pungkas Airlangga Hartarto. (jpnn)

    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS