-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    Selama Ramadhan, Kodim 0716 Demak Bagikan Takjil Untuk Berbuka Puasa

    HarianUmmat.com
    Kamis, April 15, 2021, 02:06 WIB Last Updated 2021-04-14T19:06:38Z

    Harian Ummat ■ Pada bulan suci Ramadhan 1442 H kali ini, Kodim 0716/Demak membagikan takjil buka puasa kepada masyarakat sekitar serta pengguna jalan yang melintas di depan Makodim Jl.Kyai Singkil No.1 Kecamatan Demak, Kabupaten Demak, pada Selasa (13/04/21)

    Kegiatan pembagian takjil ini akan berlangsung satu bulan penuh, mulai dari awal puasa sampai akhir puasa bulan Ramadhan nantinya, dengan harapan masyarakat bisa nikmati takjil yang dibagikan oleh Kodim 0716/Demak.

    Dalam kegiatan ini, Kodim 0716/Demak membagikan takjil berupa nasi kotak serta air mineral yang dibagikan langsung kepada masyarakat di depan Makodim pada saat menjelang buka puasa.

    Dandim 0716/Demak Letkol Arh Mohamad Ufiz, S.I.P, M.I.Pol melalui Perwira Siaga Kodim 0716/ Demak Kapten Inf Mulyadi  mengatakan, kegiatan pembagian takjil ini Insha Allah akan kita lakukan satu bulan penuh selama bulan suci Ramadhan.

    "Di bulan yang penuh berkah Ini menjadi momentum bagi kita semua untuk meningkatkan amal ibadah kepada Allah SWT, salah satunya berupa saling berbagi kepada warga yang berpuasa"

    Menurutnya, berbagi takjil kepada masyarakat sangat berkesan, selain mendapat pahala karena membantu masyarakat yang kurang mampu tersebut agar tidak terlambat berbuka puasa. Kegiatan itu juga dapat mempererat hubungan kekeluargaan antara TNI dengan masyarakat.

    "Ramadhan adalah bulan penuh berkah, maka di bulan ini tentunya kita harus berlomba-Iomba untuk melakukan kebaikan. Salah satunya dengan membagikan takjil kepada orang yang berpuasa," pungkas Kapten Inf Mulyadi. (Pen/R-01)


    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS