-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    BMH Gelar Buka Puasa Perdana Ramadhan 1442 H di 32 Provinsi

    HarianUmmat.com
    Rabu, April 14, 2021, 04:16 WIB Last Updated 2021-04-13T21:16:52Z

    HARIAN UMMAT ■ Laznas BMH yang hadir dengan seruan Kebaikan Tanpa Batas pada Ramadhan 1442 H ini langsung menggelar kebaikan secara massif di 32 provinsi dengan gelaran buka puasa bersama.

    "Alhamdulillah, ini adalah even perdana pada 1 Ramadhan 1442 H dimana amanah kebaikan para muzakki dan donatur disampaikan dalam bentuk buka puasa bersama di 32 provinsi. Total penerima manfaat program ini mencapai 6.573 jiwa," terang Direktur Utama BMH, Supendi.

    Buka puasa bersama secara serentak ini pun berlangsung di Jawa Tengah. Ada 4 tempat yang ikut agenda buka puasa serentak yakni Kota Semarang, Demak, Pati dan Kota Salatiga, rinci General BMH Perwakilan Jawa Tengah, Moh. Misdawi Syarif, pada Selasa (13/4/21)

    "Undangan kami untuk ikut buka bersama di warung-warung yang terdampak covid-19 memberikan tiga manfaat sekaligus yakni manfaat untuk penjual, juga manfaat untuk anak-anak yang ikut menikmati hidangan buka bersama serta siraman rohani dari Ust. Masrukin Ali Syafi’i," tutur General Manager.

    Acara ini dapat berlangsung karena kolaborasi berbagai pihak diantaranya, Yayasan Al Burhan, Pemuda Hidayatullah, Sekolah Integral Hidayatullah, SAR dan Mushida Kota Semarang.(**)


    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS