-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    F-PI Makassar Bagikan Sembako Dan Alat Sholat Untuk Korban Bencana Di Mamuju

    HarianUmmat.com
    Sabtu, Februari 20, 2021, 19:03 WIB Last Updated 2021-02-20T12:03:18Z
    F-PI Makassar Bagikan Sembako Dan Alat Sholat Untuk Korban Bencana Di Mamuju

    HARIAN UMMAT ■ Dalam rangka misi sosial kemanusiaan membantu masyarakat, pada hari Jum'at (18/2/2021)  rombongan relawan DPW FPI Makassar tiba di desa dungkai kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat pada pukul 6:30 wita pagi. 

    Kedatangan mereka diisambut meriah oleh warga desa Dungkai dengan memberikan jamuan teh dan kopi hangat.

    Pada pukul 13:00 wita rombongan relawan yang di pimpin oleh H. Muliahati berjalan ke desa Tapandulu Kabupaten Mamuju yang berlokasi sekitar 1 jam dari kota Mamuju.

    Relawan membagikan paket sembako yang berisi: beras 4 liter, susu 150 ml 3 pcs, ikan kaleng, pasta gigi, dan biskuit.

    Selain itu juga memberikan peralatan sholat berupa sarung, peci, Al-Qur'an, Iqra, Juz amma, buku doa dan buku tata cara sholat serta 1 karung pakaian layak pakai.

    F-PI Makassar Bagikan Sembako Dan Alat Sholat Untuk Korban Bencana Di Mamuju

    "Desa Tapandulu merupakan desa yang sempat viral di media sosial dengan adanya praktek kristenisasi. Oleh karena itu ini target pertama pembagian sembako oleh relawan FPI Makassar untuk menangkal praktek kristenisasi tersebut," ujar Korlap H. Muliahati.

    Selanjutnya relawan FPI Makassar berjalan ke desa Ahu Kabupaten Mamuju dan membagikan alat sholat sebanyak 18 paket kepada anak-anak pengajian di desa tersebut, ditambah biskuit 1 dus dan susu.

    Pakaian muslimah sebanyak 40 lembar juga di bagikan oleh relawan FPI Makassar kepada korban gempa mamuju dan sekitarnya.

    Alhamdulillah, seluruh kegiatan ini berlangsung lancar dan disambut dengan penuh rasa syukur oleh masyarakat yang menerima bantuan. ( FK )

    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS