-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | All About Indonesia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Menu Bawah

    Tiba di Medan Tugas, Satgas Yonarhanud 16 Kostrad Gelar Syukuran

    HarianUmmat.com
    08 Januari 2021, 22:44 WIB Last Updated 2021-01-08T15:44:46Z
    Tiba di Medan Tugas, Satgas Yonarhanud 16 Kostrad Gelar Syukuran

    HarianUmmat.com ■ Dansatgas Pamtas RI-Malaysia  Yonarhanud 16 Kostrad Mayor Arh Drian Priyambodo, S E memimpin acara syukuran dan doa bersama di Lobi Markas Komando Taktis Satgas dua hari setelah sampai di medan penugasan perbatasan RI-MLY di Kab.Nunukan, Kalimantan Utara, Kamis (7/1/2021). 

    Diungkap Dansatgas, acara syukuran dan doa bersama ini dalam rangka mengawali tugas di daerah perbatasan. Meskipun dilaksanakan dengan cara sederhana, acara doa dan syukuran ini terasa berbeda karena dilaksanakan didaerah penugasan serta tidak mengurangi kekhusyuan dan kehitmatan acara.

    Acara yang diselenggarakan pada malam hari ini dilaksanakan secara khidmat, tidak hanya dirayakan intern Kotis Satgas melainkan juga dilaksanakan di tiap Pos-pos Satgas. 

    Dansatgas berharap semoga kita semua yang tergabung dalam Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarhanud 16  Kostrad baik di Markas Kotis maupun di Pos-pos terjauh selalu ada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa dan senantiasa diberikan kelancaran, keberhasilan serta kesuksesan dalam melaksanakan tugas yang menjadi tanggung jawab kita bersama yang diberikan oleh negara kepada kita," ungkapnya. (Pen/red).  

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru