-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    Para Ulama Beri Dukung Calon Kapolri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo

    HarianUmmat.com
    Jumat, Januari 15, 2021, 11:24 WIB Last Updated 2021-01-15T04:24:44Z
    Para Ulama Beri Dukung Calon Kapolri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo

    HARIAN UMMAT ■ Setelah pencalonan Kapolri, Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo oleh Presiden RI Jokowi untuk menggantikan Kapolri Jenderal Pol Idham Azis yang akan memasuki masa pensiun akhir  Februari 2021.

    Dukungan mengalir terus kepada Calon Kapolri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo. Salah satunya dari Tokoh Masyarakat Magelang yang juga Pengasuh Ponpes Rhoudhotul Thulab Prajeksari Tempuran Kab. Magelang KH Said Asrori

    "Presiden memilih Komjen Sigit Prabowo sebagai Kapolri tentunya sudah dipertimbangkan secara Pofesional", kata KH. Said Asrori, Rabu,(13/1/2021).

    Menurut  KH Said Asrori pihaknya mendukung dan mendoakan menjadi kapolri yang baik untuk  kepentingan masyarakat indonesia.

    "Saya mendukung dan mendoakan beliau menjadi Kapolri yang baik bermanfaat dan berkah untuk semua kepentingan masyarakat indonesia" ucapnya.

    Sebelumnya, Ketua DPR Puan Maharani resmi menerima Surat Presiden (Surpres) perihal usulan calon Kapolri yang akan dilakukan uji kepatutan dan kelayakan di DPR RI.

    "Pada hari ini bahwa Surpres telah kami terima dari bapak Presiden yang mana bapak presiden menyampaikan usulan pejabat Kapolri yang akan datang dengan nama tunggal yaitu Bapak Drs Listyo Sigit Prabowo MSI yang saat ini menjabat Kabareskrim Polri," kata Puan kepada wartawan di gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (13/1) kemarin.

    Komjen Listyo Sigit Prabowo usai diuji kepatutan dan kelayakan oleh Komisi III DPR tahapan selanjutnya adalah pengesahan di paripurna DPR dan dilanjutkan pelantikan di Istana Negara.

    ■ Imam Santoso/Hms



    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS