-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    Komunitas Amanah Mranggen Berikan Bantuan 45 Sembako Kepada Warga Desa Mranggen

    HarianUmmat.com
    Senin, Desember 21, 2020, 18:06 WIB Last Updated 2020-12-21T11:06:15Z
    Komunitas Amanah Mranggen Berikan Bantuan 45 Sembako Kepada Warga Desa Mranggen

    HARIAN UMMAT ■ Komunitas Berbagi Amanah Mranggen didampingi Babinsa Koramil 12/Mranggen Kodim 0716/Demak Sertu Djunaedi bersama perangkat Desa Mranggen membagikan 45 bungkus sembako kepada warga, pada Minggu (20/12/2020).

    Warga yang mendapatkan bantuan kali ini, yakni para lansia, duafa, difabel dan cacat mental di Desa Mranggen. 

    Komunitas Amanah Mranggen sendiri merupakan salah satu komunitas yang rutin membagikan bantuan kemaunusiaan di sekitar wilayah Kecamatan Mranggen.

    Agus, salah satu pengurus komunitas menyebut, dirinya bersama tim berupaya membantu mereka yang kurang mampu baik fisik maupun ekonomi, sehingga dapat meringankan beban mereka terlebih di tengah adanya pandemi Covid-19.

    “Alhamdulillah, hari ini kita bagikan 45 sembako di wilayah Desa Mranggen dengan pendampingan Pak Babinsa,” ujarnya.

    Komunitas Amanah Mranggen Berikan Bantuan 45 Sembako Kepada Warga Desa Mranggen

    Sementara Sertu Djunaedi disela-sela pendampingan menuturkan, kegiatan berbagi yang dilakukan Komunitas Amanah Mranggen sangat bermanfaat bagi mereka, yakni warga yang kekurangan dari segi fisik dan ekonominya.

    Dijelaskannya, pembagian sembako oleh Komunitas Berbagi Amanah Mranggen, dengan langsung memberikannya dari rumah ke rumah warga yang berhak menerima, sehingga tidak salah sasaran dan dapat melihat secara langsuung kondisi warga yang sebenarnya.

    “Ini merupakan kegiatan positif dan sangat bermanfaat. Semoga dapat menjadi pemicu bagi warga lain, yang mempunyai rejeki lebih, untuk dapat berbagi membantu mereka yang hidup kekurangan, terlebih di tengah pandemi Covid-19,” tandas Sertu Djunaedi.

    ■ Pendim/R-01
    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS