-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Menu Bawah

    Jaga Kondusifitas Paska Pilkada, Polsek Warungpring Laksanakan Patroli Dialogis

    HarianUmmat.com
    12 Desember 2020, 14:53 WIB Last Updated 2020-12-12T07:53:08Z
    Jaga Kondusifitas Paska Pilkada, Polsek Warungpring Laksanakan Patroli Dialogis

    HARIAN UMMAT ■ Guna menjaga dan memelihara stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Warungpring, Polres Pemalang pasca Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pemalang, Kapolsek  Iptu M Rofik intruksikan jajarannya untuk giat melaksanakan patroli dialogis. 

    Tujuan patroli dialogis tersebut, menurut Kapolsek Warungpring Polres  Iptu M Rofik, dengan mengunjungi Posko Pemenangan baik yang terpilih maupun yang tidak terpilih pasca pilkada.

    "Upaya ini sekaligus  memberikan himbauan kamtibmas kepada warga agar suasana tetap kondusif," katanya, pada Sabtu (12/12).

    Diakui oleh Kapolsek suhu politik agak memanas saat jelang coblosan lalu, setidaknya hingga pengumuman resmi oleh KPU.  Untuk itu pihaknya itensif melakukan patroli dialogis dan sambang ke tokoh masyarakat setempat.

    "Patroli dialogis atau sambang ini akan terus kami lakukan,  agar warga Pemalang tetap rukun dan damai. Selain itu memupuk persaudaraan hingga terjalin hubungan silahturahmi kembali, untuk terciptanya kerukunan dan persatuan di masyarakat," pungkasnya.

    Kapolsek Warungpring , juga menekankan bagi anggota yang melaksanakan patroli , untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat utamanya dalam memberikan wawasan kamtibmas terkait pasca pelaksanaan pilkada serentak, sehingga terpelihara harkamtibmas.

    ■ Imam Santoso
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru