-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | All About Indonesia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Menu Bawah

    Kapolres Maybrat Mengutuk Pelaku Penganiayaan Terhadap Warga Distrik Aifat Selatan

    NEWS
    14 Desember 2020, 10:26 WIB Last Updated 2020-12-14T03:27:16Z
    Kapolres Maybrat Mengutuk Pelaku Penganiayaan Terhadap Warga  Distrik Aifat Selatan

    HARIAN UMMAT ■  Plt. Kapolres Maybrat Kompol Bernadus Okoka mengutuk pelaku penganiayaan terhadap warga Distrik Aifat Selatan. Kejadian yang menewaskan 1 orang korban bernama Otis Aifat dan Karel saat mengalami Luka-luka.

    Saat dikonfirmasi media pada Minggu (13/12/2020) kepada Kapolres Maybrat Kompol Bernadus Okoka melalui akun whatsapnya mengatakan, ia benar, pasca kejadian penyerangan dari kelompok TPN OPM di kampung Sory Distrik Aifat selatan, Kabupaten Maybrat pada hari Jumat (11/12/2020) terhadap Karel Saa dan 1 orang warga yang meninggal dunia.

    “Kami sudah mengantongi identitas pelakunya pada saat itu pelaku sendiri posting diakun Facebooknya, Nah untuk pelaku sementara belum diamankan dan kami tetap upayakan,” ujar Kapolres Maybrat.

    Dari kejadian tersebut pihak Polres Maybrat, yang dipimpin langsung oleh Plt Kapolres Maybrat Kompol Bernadus Okoka bersama anggota, Polsek Aifat bersama anggota TNI mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) yang beralamat di kampung Sory. Kemudian melakukan pertolongan pertama terhadap korban Karel Saa.

    Selanjutnya, petugas keamanan mengevaluasi langsung menuju Puskesmas Aifat guna mendapatkan tindakan dari pihak medis. Nah, untuk 1 orang korban yang meninggal dunia atas nama Otis Aifat, pihak Kapolsek Aifat bersama anggotanya mengevakuasi jasad korban dari TKP menuju Rumah sakit umum daerah sorong selatan guna pengurusan jasad almarhum.

    “Almarhum Otis Aifat dikebumikan pada hari Minggu (13/12/2020) bertempat di Kampung Kamat Distrik Aifat Timur Tengah kabupaten Maybrat,” katanya. (Pen/red)
     
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru