-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | All About Indonesia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Menu Bawah

    Hari Libur, Polisi Tetap Patroli Obyek Vital Perbankan di Pemalang

    Harian Ummat
    13 Desember 2020, 21:45 WIB Last Updated 2020-12-13T14:45:38Z
    Hari Libur, Polisi Tetap Patroli Obyek Vital Perbankan di Pemalang

    HARIAN UMMAT ■ Meski hari Libur, jajaran Polsek Watukumpul, Polres Pemalang tetap melaksanakan Patroli Obyek Vital Perbankan, pada minggu (13/12).

    Patroli obyek vital maupun tempat-tempat yang diangap rawan tersebut guna mencegah tindak kejahatan.

    Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho melalui Kapolsek Watukumpul Iptu Dibyo Suryanto menuturkan, bahwa patroli adalah salah satu tugas yang rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Watukumpul, baik siang hari maupun malam hari guna antisipasi tindak kejahatan di wilayah Kecamatan Watukumpul.

    Patroli kali ini, anggota Polsek Watukumpul melaksanakan patroli di obyek vital kantor BKK, dalam kegiatan patroli ini tidak lupa anggota Polsek Watukumpul melaksanakan pengecekan di dalam maupun di luar ATM Bank, hal ini bertujuan untuk antisipasi adanya barang maupun benda yang diangap bisa mengganggu kamtibmas, jelas Kapolsek Watukumpul Iptu Dibyo Suryanto.

    Tidak lupa dalam kesempatan ini anggota Polsek Watukumpul juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang sedang melaksanakan transaksi di Atm Bank, agar selalu berhati-hati dan waspadai kejahatan dengan modus gendam maupun penjambretan, ungkap  Kapolsek Watukumpul Iptu Dibyo Suryanto.

    "Dengan adanya patroli obyek vital yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Watukumpul ini bertujuan agar wilayah Kecamatan Watukumpul semakin kondusif," pungkas Iptu Dibyo Suryanto.

    ■ Imam Santoso/Hms
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...