-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    GP Ansor Jatim Berharap Menag Rangkul Kelompok Berseberangan Dengan Pemerintah

    HarianUmmat.com
    Jumat, Desember 25, 2020, 07:03 WIB Last Updated 2020-12-25T00:03:04Z
    GP Ansor Jatim Berharap Menag Rangkul Kelompok Berseberangan Dengan Pemerintah

    HARIAN UMMAT ■ Menteri Agama, Yaqut Cholil Qoumas diharapkan agar dapat meredam serta merangkul kelompok-kelompok yang selama ini berseberangan dengan pemerintah.

    Menurut Ketua Pimpinan Wilayah (PW) GP Ansor Jawa Timur, Syafiq Syauqi, konflik bernuansa agama kerap menjadi masalah utama pemerintahan. Di tambah lagi, konflik ini belakangan telah mengakibatkan hilangnya korban nyawa.

    "Kami berharap kehadiran Gus Yaqut Cholil Qoumas sebagai menteri agama yang baru bisa menjadi jembatan antara kelompok yang berseberangan dengan pemerintah," kata Gus Syafiq, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Kamis (24/12).

    Gus Syafiq mengatakan, selama ini belum ada menteri yang dapat menjadi jembatan komunikasi antara kelompok yang berseberangan dengan istana selama ini, mengingat belum ada menteri lain yang dapat melakukan tugas tersebut dengan baik, sehingga ketegangan terus berlanjut.

    "Kami ucapkan selamat untuk Gus Yaqut, amanah ini tentunya merupakan tantangan besar bagaimana Gus Yaqut dituntut untuk mengurai segala permasalahan yang sedang melilit bangsa ini," pungkasnya. (RM)



    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS